RESTORAN SEMARANG : MENIKMATI SANTAPAN KHAS BERSAMA ALUNAN KERONCONG KLASIK

RESTORAN SEMARANG : MENIKMATI SANTAPAN KHAS BERSAMA ALUNAN KERONCONG KLASIK

Reason of Journey

Tanggal 12 Maret 2015.
Saya bersama bos-bos dari perusahaan saya melakukan perjalanan ke beberapa perusahaan rekanan kami di kota Lumpia "Semarang". Kunjungan pertama adalah ke perusahaan produsen Vending Machine Terbaik "PT. METEC" (Kalau Anda pernah melihat vending machine di mall-mall.. Itu adalah hasil karya bangsa ini :) ) dan yang satu lagi adalah sebuah perusahaan bervisi besar untuk melestarikan bumi "KUBOTA" (For Earth For Life).

Perjalan pada hari tersebut cukup menyenangkan hingga akhirnya kami harus kembali ke hotel pada saat senja. 

Mulai Lapar

senja itu, Bos mengajak makan ke sebuah restoran bernama "Lombok Hijau" kalao ga salah ;p. Namun ternyata karena restoran tersebut sudah tutup kami akhirnya mampir ke sebuah restoran bernama "Restoran Semarang". Pada awalnya saya pikir, restoran ini adalah sebuah restoran biasa saja dengan menu sekedarnya... Namun ketika saya menginjakan kaki di smoking area pikiran saya berubah. 

I'll Describe it

Unik, khas dan menarik tiga kata yang bisa saya tuliskan untuk menggambarkan restoran ini. Kenapa?? 
Karena restoran ini memberikan sajian ruangan selayaknya kita berada di halaman belakang rumah kita, dengan pernak-pernik lampu yang menempel dipohon. Kolam ikan disekitar tempat meja makan pluss yang paling mantap adalah live musik keroncong...

Huuu.. Keroncong.. "Musik Jadul tuh"
Oke.. mungkin sebagian diantara netters menganggap seperti itu.. But just like I've said.
It's Unique.
Ya Unik.. Disaat restoran lainnya menjajakan musik ala barat, atau dangdut jingkrak, atau pengamen sember (Sorry hehehe). Restoran semarang ini menyajikan hiburan yang amat jarang dapat kita saksikan. Ditambah lagi para pemainnya adalah para senior, yang walaupun di usia yang tidak lagi muda mereka masih terlihat semangat dan memainkan musik tersebut dari dalam hati hal ini terpancara dari mata mereka (Ceile.. wkwkwk). Tapi asli.. serius.. Ni Screenshootnya 



Coba lihat dengan teliti, tuh yang pake baju pink dan kemeja putih sudah agak sepuh.. But "They are playing this music with their heart"

Alhasil saya dan para bos-bos saya jadi manggut-manggut ala menikmati alunan dari grup ini :D.

Makanannya, suasananya, musiknya semuanya unik bgt dan saya jamin netters tidak akan menemukan yang seperti ini ditempat lainnya..

Dan I'll very recomend you to come to this place.

Oke.. nampang sedikit, berikut adalah foto kami (Grup Perusahaan tempat saya bekerja), yang tengah berada di tempat ini.
KiKa (Mr. Kanabuchi, Miss Aoki, & Mr. Chosa)

Dan eng-ing-eng.. Saya ikutan nampang deh bersama grup musik keroncong ini :

Mr. Anggi bersama Grup Keroncong

Well nuff said... 

Pokoknya kalau Netters mampir ke semarang.. Mampir dah kesini.. :D






RESTORAN SEMARANG : MENIKMATI SANTAPAN KHAS BERSAMA ALUNAN KERONCONG KLASIK RESTORAN SEMARANG : MENIKMATI SANTAPAN KHAS BERSAMA ALUNAN KERONCONG KLASIK Reviewed by Anggi Nurbana on 22.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.