10 Lagu Wajib Bagi Konser Bon Jovi

10 Lagu Favorit Grup band Bon Jovi 

Bon Jovi Band dengan Formasi Teranyar

Musik yang selalu mengalir kencang dan melengking, itulah musik Rock. Dan Kalau kita berbicara tentang musik rock, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan Grup Band Rock Legendaris yang akan tampil pada konser 11 September di Jakarta, Siapa? Ya Mereka Adalah Bon Jovi

Grup Band Rock yang dikomandani oleh John Francis Bongiovi, Jr. alias Jon Bon Jovi, selalu dapat menelurkan karya-karya emas dalam jagat musik rock. Bahkan diantaranya menjadi musik yang terus memiliki penggemar lintas generasi. Lagu-lagunya memiliki lirik puitis dengan lantunan irama dan melodi lagu yang khas Rock namun tetap mudah didengarkan, membuat Grup Band ini selalu dinanti oleh Para Penggemarnya. Maka tak heran, konsernya yang akan diadakan pada bulan september nanti, sudah dinantikan oleh ratusan ribu orang. Tak aneh jika beberapa media internet, memberitakan tiket konser VIP Bon Jovi habis hanya dalam hitungan hari, 5 hari tepatnya. Sungguh Luar biasa Kharisma Grup Band Ini.

Sahabat Dolandolan, mengawali konser Bon Jovi yang tinggal menghitung hari mari kita bersama-sama bernostalgia mengenang lagu-lagu hits yang menjadi favorit dalam album-album Bon Jovi.

1. Always
Lagu yang satu ini sungguh sangat mengena dan memiliki arti dan lirik yang dalam. Dikemas dalam album Cross Road,  Pada 10 Oktober 1994. Lagu ini terus memberi kenangan tersendiri. Liriknya yang menceritakan tentang seorang kekasih yang dicampakan namun tetap mencinta, Oh Sungguh sssaaadappp. Tak heran, lagu ini sering dolandolan lantunkan kalau karaoke bersama kawan-kawan, dan terbukti membuat para pendengarnya ikut merasa sedih, sedih karena dolan suaranya ancur.. hehehe

2. I'll Be There For You
Satu dari Banyak lagu Bon Jovi yang sensasional! Mungkin hampir setiap geng anak SMA tahun 1990 saat itu menyanyikan lagu ini bak lagu kebangsaan. Menempati Posisi No-1 pada Billboard Hot Chart, Lagu I'll be There For You benar benar memberikan emosi yang mendalam bagi para pendengarnya. Hikss.. Mau nangis deh dolan dengernya. Dan lagu inilah yang membuat album New Jersey amat Sukses di pasaran. Pokoknya Lagu yang satu ini wajib deh dinyanyikan oleh Bon Jovi ketika Konser di Jakarta, karena pasti ditunggu-tunggu oleh pasangan baik tua, maupun muda.

3. You Give Love a Bad Name
Lantunan Lagu Bon Jovi yang satu ini sungguh nge-beat dan asik kalau dipake ajep ajep hehehe. Liriknya menceritakan kemarahan seorang kekasih yang dicampakan sehingga akhirnya kesal sama si cewek. 
'You Give Love a Bad Name' adalah salah satu lagu dari album "Slippery When Wet", yang hanya  dalam beberapa bulan setelah dirilis, lagu ini langsung melesat dan menduduki peringkat pertama di tangga lagu internasional. Dan Tentunya dolan sangat menunggu lantunan lagu ini di Konser Bon Jovi nanti.


4. Livin on A prayer
Lagu ini dianggap sebagai lagu wajib, dalam setiap tour keliling dunia. Satu lagi lagu yang fantastis dari Album Slippery When Wet, yang amat ditunggu-tunggu oleh jagat raya pecinta Bon Jovi.

5. Wanted Dead Or Alive
Lagu yang terdengar seperti perkataan sherif pada felem koboy. Lagu Wanted Dead Or Alive yang artinya diinginkan dalam keadaan hidup atau mati, kalau bahasa kita mah... Kudu ditangkep baik hidup ke atawa mati ke.. hehe..
Dalam Wawancaranya, ketika ditanya tentang lagu ini Mr. Jon Bon Jovi bercerita bahwa lagu ini menceritatakan tentang grup band rock muda yang benar-benar dicari diseluruh kota, lantaran kelakuannya yang mencuri banyak hal di kota tersebut, seperti gadis, uang dan Miras (ooow). Lagu" 'Wanted Dead or Alive' Sejak pertama kali dirilis telah nongol di sejumlah Film-film Hollywood.

6. It's My Life
Cadas dan Ngebeat, Pokoknya cocok banget kalau nemenin dolan main ke Gym. Itulah yang dolan rasakan ketika mendengarkan Lagu yang satu ini. Rasanya Kalau orang yang ngaku pecinta musik rock sungguh kebangetan kalau tidak tahu lagu ini. Merupakan Hits dari album "Crush" pada tahun 2000. Yang lagi-lagi mencuri perhatian Top Chart Billboard International. Aduduh.. Bon Jovi... Memang selalu mampu nangkring jadi top hits

7. Runaway
Sobat pernah nonton felem Komedi tentang Polisi kocak yang jaga Mall? Film tersebut berjudul "Paul Blart : Mall Cop' Dalam film ini, Bon Jovi tampil lho... Dengan Lagu Runaway. Kok Bisa? tentu bisa karena lagu ini merupakan lagu yang bener-bener Runaway... yang saking Runawaynnya sampai menjadi yang pertama dalam Top 40 Single di AS. Yang satu ini juga wajib dimainin sama Bon Jovi di Konser Nanti deh Pokoknya.

8. Thank You For Loving Me
Mengalun Pelan dan Sendu, membawa para pendengarnya menjadi ikutan galau. Sungguh pas kalau didengarkan untuk proses pendinginan habis jingkrak-jingkrakan denger It's My Life. Walau begitu, lagu ini tetap cool abis. ga percaya?? Denger dan Tonton deh Di Youtube, biar Yakin :).

9. In This Arm
Lagu yang ditulis oleh Trio Killer yakni Bon Jovi, Richie Sambora dan David Bryan. Lagu yang dirilis dalam album Keep The Faith memiliki ritme Bass yang kuat dengan nuansa lantunan yang emosional. Membuat pendengarnya klepek klepek..

10. Blaze of Glory
Siapa sangka lagu yang awalnya dibuat khusus untuk film Young Guns ini, malah menjadi salah satu Bon Jovi yang terpopuler, sampai sempat menduduki peringkat pertama dalam Billboard Top Chart Musik Rock di Amerika. sampai sampai bagian-bagian dari lagu Blaze of Glory ini ada pada banyak Video Game, seperti pada game Silent Hill II dan Star Craft.

Saksikan Lagu-Lagu Favorit Anda, Live di Konser 11 September 2015
Sobat dolandolan, kebayangkan betapa asyiknya mendengarkan lagu-lagu Bon Jovi? tentu akan lebih asyik rasanya jika sobat dolandolan dapat menyaksikan lantunan lagu lagu  Bon Jovi ini secara langsung di Acara Konser Mereka 11 September 2015, Jakarta. Jangan Ketinggalan ya :)
10 Lagu Wajib Bagi Konser Bon Jovi 10 Lagu Wajib Bagi Konser Bon Jovi Reviewed by Anggi Nurbana on 16.30 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.