Konser Nostalgia Bon Jovi, tanpa Richie Sambora ?

Bon Jovi, Bermain Tanpa Richie Sambora ? 

Richie Sambora Ex Lead Guitarist Bon Jovi

Penggemar Bon Jovi tentu mengenal Seorang Pemain Gitar Legendaris yang bernama Richie Sambora. Permainan gitarnya yang Ikonik serta memukau, mampu menyihir para penonton disetiap konser mereka. Sehingga seluruh penonton konser Bon Jovi selalu berdecak kagum setiap Richie Sambora mengutak-atik gitarnya dengan cara-cara tak terduga.

Asal Usul Richie Sambora
Lahir di Perth Amboy, New Jersey, Pemain Gitar sekaligus penyanyi ini telah menciptakan tiga buah solo album berjudul Stranger in This Town pada1991, Undiscovered Soul pada 1998, dan Aftermath of the Lowdown, dirilis pada September 2012. Dilahirkan dikeluarga biasa saja, Richie Sambora kecil hobby menonton TV yang kala itu masih hitam-putih. Ketika Richie kecil melihat penampilan The Beattles, dari sanalah hasrat untuk bermain musik muncul. 


Awal Karir Bermusik
Karir musiknya diawali dengan menjadi sebuah gitaris bernama Message, kemudian perjalanan karirnya terus membawanya berpindah dari satu band ke Band lain. Hingga suatu saat Richie hadir pada konser Bon Jovi, dan ngobrol bersama. Bon Jovi yang sudah lama mendengar keahlian Richie Sambora, langsung menawarkan posisi lead guitaris yang kala itu ditinggalkan oleh Dave Sabo. Dan semenjak saat itu, permainan Grup Band Bon Jovi menjadi semakin keren. Hal ini terbukti lewat lebih banyak Penghargaan serta Predikat pemimpin Top Chart yang dimiliki oleh Bon Jovi sejak Richie Bergabung.

Serba bisa dan Terampil Bermain Gitar, hingga terkadang Richie beberapa kali menjadi Lead Singer dalam beberapa konser Bon Jovi. I'll Be There For You, These Days, Lay Your Hands on Me adalah beberapa lagu yang pernah dinyanyikan oleh Richie dalam Konser Live Bon Jovi.

Ingin Sembuh dari Alkoholisme

Walau dengan segudang talenta yang dimilikinya, ternyata perjalanan hidupnya tidaklah semulus yang kita kira. Penjara dan Rumah Sakit Rehabilitasi pernah disambanginya karena masalah kecanduan mabuk-mabukan dan penggunaan obat-obat terlarang. Namun itu tak menyurutkan niatnya untuk sembuh dan menjalani therapy untuk lepas dari masalah tersebut.

Penampilan Bon Jovi Tanpa Richie Sambora?

Kini, Richie sudah meninggalkan Grup Musik Rock Legendari kesayangan kita. Akankah permainan Bon Jovi tetap keren dan memukau seperti sebelumnya? Kita tunggu jawabannya pada konser mereka 11 September 2015, Live dari Gelora Bung Karno. Konser Nostalgia Bon Jovi.
Konser Nostalgia Bon Jovi, tanpa Richie Sambora ? Konser Nostalgia Bon Jovi, tanpa Richie Sambora ? Reviewed by Anggi Nurbana on 00.10 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.