Beginilah Panggung Konser Bon Jovi di Persiapkan

Persiapan Panggung Konser Bon Jovi, 10 Hari Lamanya


Bon Jovi Pada Salah Satu Konsernya

20 Tahun sudah, sejak pertama kali konser di Negeri Seribu Candi. Kini mereka hadir lagi untuk menghibur pecinta musik rock setanah air. 11 September 2015 akan menjadi hari yang menggetarkan Indonesia. Pasalnya Band Rock Legendaris Bon Jovi, akan tampil secara Live di Gelora Bung Karno.

Tetap Semangat

Meski dalam usia yang tak lagi muda, namun semangat bermusik yang tetap membara akan membuat Jakarta bergetar dalam lengkingan musik rock dari Bon Jovi yang membuat para penonton ingin berjingkrak jingkrak.

Tanpa Richie Sambora ?

Punggawa Gitar legendaris Bon Jovi, mungkin tidak akan hadir untuk menampilkan aksi aksi gitar memukaunya. Namun tenang saja Bon Jovi sudah menyiapkan aksi dari 39 Personil lainnya yang pasti akan menghibur para penonton

Siap Menggoncang Jakarta

Puluhan Lagu favorit akan diperdengarkan pada para penonton, beberapa diantarnya adalah It's My Life, Always, dan Blaze of Glory siap dilantunkan oleh para legenda dunia musik rock dunia ini. Walau ditengah gempuran para pendatang baru di dunia musik saat ini, Bon Jovi tetap memiliki tempat dihati para penggemar musik rock. Totalitas dan Permainan yang menghibur dari Bon Jovi tetap tidak dapat disaingi oleh band rock manapun, sehingga pantaslah Bon Jovi acap kali mendapatkan penghargaan untuk karya-karya mereka.

Mengimbangi 40 ribu pasang mata yang siap menyaksikan aksi Bon Jovi, tim Promotor pun tidak mau kalah untuk memberikan yang terbaik. Salah satunya dengan menyajikan panggung spektakuler untuk Band Rock tercinta ini. Tidak tanggung-tanggung 10 hari, adalah waktu yang cukup lama untuk menyiapkan panggung konser. Dan tentu saja waktu ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Promotor Konser, guna memberikan yang terbaik bagi penampilan Bon Jovi pada tanggal 11 September Nanti.

Totalitas dan Kerja Keras, telah menjadi Prinsip Grup band ini. Sampai-sampai demi memastikan mereka tidak ngantuk, Bon Jovi secara khusus meminta 900 Cangkir kopi pada Promotor mereka. Sungguh totalitas dalam bermusik.

Dijamin seru

Dipromotori oleh Live Nation Indonesia, konser ini dijamin akan menjadi salah satu konser band rock terkeren dalam 20 tahun terakhir (20 tahun sebelumnya Konser Bon Jovi Juga hehehe). Bahkan sangking serunya tiket Konser ini hingga mulai dipalsukan oleh para penipu... Hadeehhhhh.
Mari jangan kita lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi saksi sejarah di Indonesia. Live di Jakarta, Konser Nostalgia Bon Jovi.
Poster Untuk Mengumumkan Konser Bon Jovi

Beginilah Panggung Konser Bon Jovi di Persiapkan Beginilah Panggung Konser Bon Jovi di Persiapkan Reviewed by Anggi Nurbana on 00.13 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.