Harga Tiket Terbilang Mahal, Iwan Fals Sindir Konser Bon Jovi

 Sindir Harga Tiket Konser Bon Jovi yang Mahal, Iwan Fals Bernyanyi di Twitter



Iwan Fals Ketika Konser


 Iwan Fals, Penyuara Hati Rakyat

Iwan Fals, Begitulah orang-orang memanggilnya. Pria yang bernama asli Virgiawan Listianto ini pernah masuk bui pada zaman orde baru, akibat tembang-tembangnya yang dinilai fals karena banyak mengkritisi pemerintah dari sanalah nama Iwan Fals Berasal.

Majalah Time pun hingga memberikan julukan Great Asian Hero padanya karena keberaniannya untuk mengkritisi pemerintah. Masih teringat suasana ketika Iwan Fals dengan sengaja menyuaran isi hatinya di hadapan Presiden SBY yang kala itu berkuasa, padahal acara tersebut disiarkan secara live. Sungguh berani :) Mantap Om Iwan.

Bento, Wakil rakyat, dan Umar Bakrie adalah beberapa tembangnya yang dirasa sangat mengena dan menyidir pemerintahan sehingga Iwan fals disebut sebagai Penyanyi Pro Rakyat.  Selain dari tembang - tembangnya pun om Iwan ini juga memberikan hiburan yang terjangkau bagi rakyat. Terbukti dari nilai tiket konsernya yang dirasa tidak akan menyentuh angka seperti nilai konser Bon Jovi kali ini. Makanya Om Iwan, lewat Twitternya coba menyindir Acara Konser Kali ini.

Twitt dari Om Iwan Menyindir Harga Tiket Konser Bon Jovi yang Mahal


Tiket VIP Ludes Terjual

Walaupun dinilai terlalu mahal, namun tampaknya hal tersebut tidak menyurutkan niat para pecinta Bon Jovi. Hal ini dibuktikan dengan habisnya tiket kelas VIP hanya dalam kurang dari 5 hari. Dan keadaan ini sepertinya akan segera berlanjut merembet pada kelas tiket yang lain. Walau begitu Fans harus berhati-hati karena belakangan terdengar isu ada Tiket Palsu yang juga turut beredar. 
Waktu yang tinggal menunggu hari... Nampaknya Para Fans Bon Jovi sudah kangen berat untuk berjumpa dan berjingkrak bersama idolanya ya?

11 September 2015, Jakarta Bergoncang!

Terlepas dari semua Pro dan Kontra, Bon Jovi tetaplah salah satu Band Legendaris yang Oke Punya. Kepiawaiannya dalam melantunkan lagu dan aksi aksi panggung yang memukau, akan segera menyihir para penonton dan mengguncang jakarta. Mau Hadir?
Harga Tiket Terbilang Mahal, Iwan Fals Sindir Konser Bon Jovi Harga Tiket Terbilang Mahal, Iwan Fals Sindir Konser Bon Jovi Reviewed by Anggi Nurbana on 23.10 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.