[BANGUNKAN SANG RAKSASA] JADILAH DIRI SENDIRI

JADILAH DIRI ANDA SENDIRI

MOTIVASI, CERITA MOTIVASI, JADI DIRI SENDIRI


Suatu Nilai Selalu Berbeda, Tergantung Sudut Pandang
Sama-sama sepuluh ribu rupiah, namun akan berbeda nilainya jika berada ditangan tukang becak dan supir taksi. Uang lima ribu rupiah sudah cukup besar jika diberikan pada seorang tukang parkir dibandingkan dengan memberikan tips pada bell boy hotel berbintang.

Bersyukurlah maka Nikmat akan ditambah
Sikap Anda akan sangat dipengaruhi oleh sejauh mana Anda menempatkan diri Anda pada posisi yang tepat. Bahagia sangat terkait dengan sejauh mana Anda dapat mengapresiasikan Anugrah Allah yang ada dalam genggaman Anda dan bukan yang ada dalam genggaman yang lain. Sikap Anda adalah jawabannya. Rasa syukur akan melipatgandakan rasa bahagia dan sebaliknya sifat tak tidak menerima pada karunia tidak akan serta merta langsung merubah keadaan Anda.

Everybody is Unique
Tidak ada seorangpun yang hadir ke dunia ini adalah karena faktor kebetulan semata. Segala sesuatu yang diciptakan Allah telah memiliki identitas diri masing-masing, bahkan sidik jari sejak Nabi Adam hingga bayi yang baru lahir akan berbeda.

Kenyataan ini seharusnya mampu mengangkat setiap manusia untuk mengangkat dirinya diantara bermilyar-milyar manusai lainnya. Karena setiap individu manusia dapat memberikan sumbangsih yang khas bagi dunia ini maupun bagi kehidupannya sendiri.

Sesuatu yang khas dan unik, tentunya akan berharga mahal. Bila kita bandingkan sebuah kain putih polos dipasar, tentunya akan berharga lebih murah dibandingkan dengan kain yang telah dijadikan sorban Aa Gym.

Setiap diri adalah unik, khas dan memiliki pesonanya tersendiri. Dan tugas Andalah untuk menemukannya. Karena hanya diri kitalah yang mampu untuk mengeluarkan yang terbaik dari dalam diri kita.

Be Different, Be Yourself
MOTIVASI, CERITA MOTIVASI, JADI DIRI SENDIRI

Batasan, bingkai, garis apapun yang telah diberikan orang lain maupun masyarakat bukanlah jati diri akhir Anda. Anda adalah apa yang Anda pikirkan tentang diri Anda sendiri. Jika Anda berpikir bahwa Anda adalah seorang pemenang, maka niscaya Anda akan menjadi salah satunya dan begitu pula sebaliknya.

Anda harus berani keluar dari zona nyaman dan membuat keputusan. Arahkan potensi Anda pada kelebihan yang Anda miliki. Selalu ingat, bahwa dokter spesialis akan dihargai lebih mahal dari dokter umum, Maksudnya adalah orang yang memfokuskan dirinya akan selalu dihargai jauh lebih baik dari pada yang mengejar rata-rata.

Ambil keputusan dan Fokus. Jadilah diri Anda seutuhnya dengan segala ciri dan sifat khas yang ada pada diri Anda. Bentuklah diri Anda seperti yang Anda mau. Dan jangan biarkan hidup ini selalu berada dalam bingkai diri orang lain.

Bersemangat, dan Jadilah diri Anda sendiri :)
[BANGUNKAN SANG RAKSASA] JADILAH DIRI SENDIRI [BANGUNKAN SANG RAKSASA] JADILAH DIRI SENDIRI Reviewed by Anggi Nurbana on 10.34 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.