Bernostalgia Bersama Bon Jovi, 11 September 2015

It's My Life - Nostalgia Bersama Bon Jovi di Konser 11 September

Konser Nostalgia Bon Jovi
Semua Penikmat dan Pecinta Musik Rock apalagi yang melewati masa remaja di tahun 90-an pasti ingat dengan lagu-lagu It's My Life, blaze of Glory dan Always yang dinyanyikan oleh mereka. Bon Jovi, Band Rock Papan Atas ini, akan hadir kembali  di Tanah Air dan mereka siap untuk menghibur para penggemarnya lewat acara yang sudah lama dinantikan. Konser Nostalgia Bon Jovi 2015.




Pembuka Rangkaian Tour Mancanegara

Jakarta, akan menjadi saksi pembuka rangkaian Tour Asia Bon Jovi. Di awali dari Jakarta pada 11 September 2015, menuju Shanghai - China, Kuala Lumpur, Singapore, Seoul, Macau, Taipei dan akhirnya berhenti di negri penjajah Israel. Sungguh akan menjadi aksi tour konser yang padat. Apalagi jarak antara satu konser ke konser yang lain sangat singkat rata-rata hanya 2 hari. Terbayangkan, bagaiamana lelahnya berkonser seperti itu? Sepertinya harus Ekstra Tenaga nih Bon Jovi.

Ayo Coba hafalkan lagu Konser

Bon Jovi, dengan lantunan musik yang memukau mampu menenggelamkan para penontonya dengan suasana yang mengikuti lagu mereka. Sebut saja It's My Life yang dapat membuat para penonton Konser Bon Jovi menjadi berjingkrak jingkrak. Dan Always, yang membuat para pasangan menjadi berpegangan tangan. Oh Sungguh seperti acara Uya Kuya hehehe.. Makanya pastikan deh sobat dolandolan ga jadi melongo pas nonton konser bon jovi, dengan menghafal min. 10 lagu wajib konser Bon Jovi.

Kopi, Rahasia Anti Ngantuk Bon Jovi

Meski dalam usia yang tidak lagi muda, Bon Jovi tetap total dan siap bekerja keras dalam menyuguhkan lantunan musik Rock pada para penggemarnya. Minum Kopi menjadi salah satu satu senjata Bon Jovi, untuk membuat diri tetap terjaga dan konsentrasi pada konser mereka. Tidak tanggung-tanggung Grup band Bon Jovi memesan 900 cangkir kopi, setiap harinya untuk menemani konser mereka. Hmm... Kopi jenis apa ya yang diminum Bon Jovi?

Richie Sambora kemana?

Tiada gading yang tak retak, begitulah kata pepatah. Mungkin hal ini pulalah yang terjadi pada bon jovi saat ini. Richie Sambora, salah satu guitaris jenius mereka ternyata memilih pergi meninggalkan Band yang telah membesarkan namanya ini. Tentu saja hal ini cukup membuat Bon Jovi bingung. Namun Bukan Bon Jovi namanya jika tidak menyiapkan aksi-aksi yang mengejutkan. Sehingga para penggemarnya bisa tetap lompat-lompat kegirangan.

Persiapan Panggung Spesial

Demi mensukseskan acara konser kali ini, Pihak promotor acara konser ini Live Nation Indonesia dan pihak Java Festival Production (JFP) telah menyiapkan segala yang terbaik. Salah satunya adalah dengan menyiapkan panggungnya secara special dan spektakuler. Bahkan tidak tanggung tanggung, waktu penyiapan panggung konser yang biasanya hanya 1-3 hari, kali ini disiapkan selama 10 hari. Hmm.. Jadi penasaran ingin tahu seperti apa Panggung Konser Bon Jovi??

Priittt.... Nostalgia sebentar Yukk 



It's My Life - salah satu Hits Terfavorit Bon Jovi

Tiket Konser Bon Jovi Laku Keras !!

Selain Persiapan arena panggung, Pihak Promotor Konser Bon Jovi pun menyiapkan 40rb tiket untuk hadir dan mengisi gegap gempita konser bon jovi kali ini. Yang secara ajaib hanya dalam tempo 5 hari sejak dibukanya ticketing, Tiket VIP dari Konser ini juga segera habis. Tentu saja ini adalah salah satu bukti dari pihak promotor yang serius dalam hal marketing. Dan usaha mereka pun cukup kita acungi Jempol.  Ditambah lagi pihak promotor pun mengontrak sejumlah media untuk mengiklankan acara mereka. Bisa dilihat betapa hebohnya artikel tentang konser ini, dari Tribun, Metro, kapanlagi dsb. Memberikan artikel-artikel yang rada-rada mirip. Lha... bagaimana dengan dolandolan.net? bukankah sama juga Turut mengiklankan Konser Bon Jovi? Kalau dolandolan sih.. sekedar menjajal ilmu SEO dolan saja hehehe, barangkali ada yang butuh bantuan dolan di SEO hehe.

Harga Tiket Terlalu Mahal

Para Personil Inti Bon Jovi

 

Walau dengan usaha yang maksimal dan dengan tujuan menghibur para penggemar Musik Rock tanah air, tentu usaha mereka tetap mendapatkan pro dan kontra. Salah satunya adalah dari Legenda Musik Indonesia, The Great Asian Hero, Om Iwan Fals. Beliau menyindir harga tiket Bon Jovi yang mahal hingga ke angka 3 jt-an. Yah.. Namanya juga hidup.. Memang banyak rasa :)



Persiapan Personil Siap tempur

Konser Bon Jovi kali ini, telah dipersiapkan juga oleh Mr. Jon Bon Jovi. Salah satu starteginya adalah dengan membawa 39 personel Band. Ya tidak salah baca.. Konser kali ini akan melibatkan 39 Personel band. Yang dijamin akan membuat atmosfer konser Bon Jovi kali ini tidak akan pernah padam. Mengingat Pemain cadangannya yang banyak... Main Sepak Bola aja kalah ni ya om hehehe.


Ayo kita berangkat, Jangan Lupa Tiketnya ya.. :)

Seluruh rangkaian rencana acara tengah dipersiapkan sebaik mungkin, agar acara dapat dipenuhi oleh puluhan ribu pasang mata. Dan kini saatnya kita mengambil keputusan. Mumpung Tiketnya masih ada yang tersisa, mari kita hadir yuk :). Belum tentu lho 20 tahun lagi manggung di Indonesia (Ya iya lah)..

Bernostalgia Bersama Bon Jovi, 11 September 2015 Bernostalgia Bersama Bon Jovi, 11 September 2015 Reviewed by Anggi Nurbana on 00.14 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.