Minuman Sirup Enak di Jakarta Selatan

Minuman Sirup Enak Di Jakarta Selatan

Sirup Kurnia, minuman sirup merah menyegarkan, sirup tanpa gula tambaha
Sirup Kurnia Rasa Raspberry Hmm.. Maknyus

Hari yang panas dan kering, mengingat sudah hampir dua bulan Jakarta tidak diguyur hujan. Termasuk daerah rumah saya di Jakarta Selatan - Lenteng Agung. Sehingga rasanya enak sekali kalau sambil minum minuman yang menyegarkan seperti es sirup sepertinya ,  hmm mantap.

Akhirnya setelah naik motor mengelilingi daerah lenteng, depok dan sekitarnya, dolan masih merasa belum menemukan minuman yang pas. Es Doger, Cendol dan Es Es lainnya rasanya sudah umum, dan kurang greget. Walhasil dolan masuk aja ke salah satu supermarket di Mall Detos. Ga berapa lama pilah-pilih minuman sirup, sampailah pada sirup bermerek Kurnia. Hmm.. Mari dolan coba.

Bawa pulang kerumah dan langsung deh dibuka segelnya. Sebab hari yang panas ditambah dengan rasa penasaran akan rasa sirup kurnia rasa Raspberry ini. Ditambah es batu untuk membuat sirup menjadi semakin maknyoss..

Tegukan pertama, rasa manisnya berbeda. Seperti manis gula beneran yang ga bikin nempel dilidah. BErbeda dengan beberapa sirup buatan pabrik yang biasa dolan beli, sirup lain biasanya ada berasa asphartame (itu lho pemanis buatan yang dikit aja tapi manis bgt), sedangkan sirup kurnia ini pure kayak rasa gula beneran. Ditambah lagi struktur sirupnya agak encer, yang awalnya dolan kira karena sirup ini mungkin konsentrasinya rendah, tapi ternyata lantaran sirup ini ga pake pengental macam pati. Pokonya Maknyus banget deh. Sobat Dolan mesti coba. :)
Minuman Sirup Enak di Jakarta Selatan Minuman Sirup Enak di Jakarta Selatan Reviewed by Anggi Nurbana on 14.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.