Mustahil Kaya Lewat Internet

Kaya Lewat Internet, Mustahil? 



Marck Zuckenber - Salah satu orang terkaya lewat internet

 

Kaya Lewat internet, adalah satu hal yang sudah lama terdengar. Iklannya yang berseliweran dimana-mana ditambah dengan seminar-seminar dan buku-buk yang beredar membuat banyak orang menjadi penasaran tentang cara berbisnis lewat internet dan ingin mencobanya. lalu?

Buku sudah dibaca, Seminar sudah didatangi, iklan-iklan sudah diikuti lalu beli produknya. Namun, hasilnya apa? Hanya kekecewaan belaka, akibat bahasa serta teknik-tekniknya yang jelimet bin bikin pusing. Alhasil mentok dan ahh.. sepertinya bukan bidang gw nih Bisnis Lewat internet mah Mustahil. Itulah kata banyak orang.

Ga Mungkin, Gw udah Coba Tuh Bisnis Internet?

Ga mungkin, gw udah coba. Itulah yang dikatakan banyak orang. Setelah mengalami kegagalan beruntun, ditambah investasi sudah banyak dikeluarkan namun hasilnya masih nihil. Jadi apa emang mungkin, kaya lewat internet? Mustahil!

Mereka Sudah membuktikannya.

Jika ada, seorang anak yang maaf.. Cacat dan hanya bisa berdiri dikursi roda apakah mungkin bisa kaya?? Jika Anda menjawab tidak, itu tandanya Anda ga Punya tivi hehehe... Karena ciri-ciri yang saya sebutkan tadi dan sekarang jadi kaya karena usahanya itu ada.. dan namanya Habibi Afsyah. Habibi Afsyah, dalam usianya yang masih muda, walau dengan segala keterbatasan ternyata bisa menjadi kaya. Dan hal itu lewat bisnis yang tadi Anda bilang mustahil hehehe.. Dia Kaya lewat Internet Marketing alias Bisnis Lewat Internet.

Anne Ahira, Revata, Andrew Darwis dan Berto Saksono (yang ini mentor saya hehe), dan sederetan nama lainnya telah banyak membuktikan bahwa bisnis lewat internet itu mungkin dan amat berpeluang. Namun hal ini memerlukan sifat mau belajar dan sabar dalam jatuh bangunnya, sehingga kira-kira dalam 5 tahun kita sudah bisa meraih uang dari Internet.

Hah 5 Taon?? Lama amat!!

Iya emang lama, kayak cicilan motor yang ga lunas-lunas sampe dikejar debt collector wkwkwk..
Iya lama jika kita mencobanya dengan jurus otodidak alias belajar internet sendirian pasti yang namanya Kaya lewat internet itu mustahil. Sebab, kita akan sering mentok dan bingung harus dari mana mulainya, dan ketika ada masalah menghadang, balik kanan dan bubar jalan menjadi solusi cerdas. Nah Makanya... Kita gabung komunitas dong biar dibantuin hehe

Mau Kaya?? Sini bareng-bareng :)

Segala sesuatu yang dikerjakan secara bareng-bareng pasti akan terasa lebih ringan, lebih mudah dan lebih terasa nikmatnya sett dah.. Di komunitas internet ini, kita bukan cuma ngumpul online via video. Tapi kita bisa ngumpul dan hang out bareng dan bahkan diwisuda bareng. Dan enaknya lagi, kita ngerjain proyeknya bareng-bareng. Jadi yang namanya Mustahil Kaya Lewat Internet, Ga ada deh dikamus komunitas ini.

Penasarankan? Seperti apa komunitasnya. Mau tau? Mau tau?
Mustahil Kaya Lewat Internet Mustahil Kaya Lewat Internet Reviewed by Anggi Nurbana on 10.12 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.