[RESENSI FILM] THE EQUALIZER : JANGAN SONGONG AMA TUKANG KAYU, BISA JADI DIA THE EQUALIZER :)

THE EQUALIZER : JANGAN SONGONG AMA TUKANG KAYU, BISA JADI DIA THE EQUALIZER :)


Denzel Washington, The Equalizer, Action Movie, Great Fight
Denzel as The Equalizer

Hallo kawan-kawan dolandolan.net
Jumpa lagi dengan mister Anggi AKA Mr.Dolan dalam resensi film Action yang maaaaaaammmaaaantap !!!
(Sok Iye banget dah gw hehehe)

Hari ini kita akan membahas sebuah film yang seru bingit..
Banyak adegan bakbikbuk dan tentunya mengandung unsur pendidikan (Pendidikan Beladiri hehe)
dari pada menghabiskan kuota untuk yang gaje.. Yuk mari kita langsung saja..

LIST AKTOR DAN ARTIS

ENAKNYA NONGKRONG DI WARUNG KOPI SAMBIL BACA BUKU



Nongkrong di Warung sambil baca buku adalah hobi dari Mr. Denzel Washington AKA Mr. Robert MissCall eh McCall. Om-om item manis plontos ini nangkring dipojokan warung kopi sambil baca buku. Itulah yang terlihat pada beberapa scene awal hingga pertengahan. Dari scena awal inilah Mr. Robert berkenalan dengan PSK yang bercita-cita jadi penyanyi yang bernama Teri (Bukan Ikan Teri ye wkwkwk).
Teri yang ngakunya namanya Alina ini bercerita panjang tentang Cita-citanya untuk keluar dari dunia PSK dan beralih profesi ke bidang Tarik Urat.. Urat Suara Maksudnya...
Hal ini lantas membuat Mr. Robert tersentuh dan senyum (Denzel Washington dikit banget senyum di felem ini masbro). Dan Ane jadi bisa narik kesimpulan kalau mau nyari PSK di Amerik sono ente bisa nangkring di Warung Kopi wuss.

KEMANA TUH DJ ??

 

Setelah pertemuan dengan Teri AKA Alina, besoknya Robert nangkring lagi di Pos Hansip yang ternyata berbentuk Warung Kopi. Disana dia melihat si Teri dalam keadaan bonyok kayak Tomat kebejek.. Alhasil ditanyalah si Teri "Kenape Jeng kok jadi Benyek gitchu?". Tapi Teri-nya Ga banyak cerita, takut ketauan die DJ dan nantinya disewa ama si Om Robert.
Sambil bincang-bincang tapi bukan Empat mata (Soalnya ada Kameramen ama Kru Felem yang Liat juga), tiba-tiba datang bapak Germo naek mobil Sedan bagus deh (Ane kalo dikasih ga nolak.. Sumfah deh). Si Teri diculik dan Mr. Robert dikasih tawaran diskon untuk barang yang lebih Hot dari Teri silahkan hubungi kartu nama ini... Begitu kira-kira percakapan dengan Pak Germo.
Besok-besoknya Tuh DJ (Singkatan dari Djablay) ilang.. akhirnya Robert kelimpungan. Dari sinilah baru mulai terlihat Pak Robert ini bukan tukang kayu biasa, karena bisa tiba-tiba nongol di RS tempat Alina dirawat. Weeeewwww.. (Jangan-jangan Muridnya Enel di Manga OP neh)

PILIH MANA? GW BAYARIN ATAU ENTE-ENTE....?


Di RS Robert berbincang dengan teman dari Alina yang namanya Mandi eh Mandy (Tadi Teri sekarang Mandi??). Dari sana ketauan kalau Alina alias Teri dianiyaya dengan tidak Nyaman (Ya namanya Dianiyaya ga Nyaman lah hehe).
Merasa temannya disakiti Pak Robert langsung berinisiatif Pergi ke Tempat Germo tersebut untuk menebus temennya ini dengan sejumlah uang yang lumayan. Namun Nasib Buruk (Bagi si Germo and the genk), mereka malah menolak tawaran Pak Robert ini dan lebih memilih Mokat...
Disinilah Salah satu Fighting Scene yang seru di felem ini terjadi...
dalam tempo kurang dari 1 menit.. semua yang ada disana mokat ga idup lagi..
Untuk lebih jelasnya bisa deh di lihat di felemnya langsung.


BALA JAHATAN DATANG


Aksi Pak Robert matiin satu geng germo ini rupanya mengundang Bala Jahatan (Kalau Jagoan dapet bala Bantuan, kalau penjahat bala jahatan ye) datang. Mereka dipimpin oleh orang Rusia bernama Nicolai.
Datang naik Pesawat dengan setelan perlente, bukan berarti engga sangar.. Soalnya nyatanya Mr. Nicolai ini belum apa-apa udah mukulin pimpinan geng Irlandia cuma sebagai pertanda :
"I'm Here"

THE EQUALIZER SANG PENUMPAS KEJAHATAN


Adegan berganti pada keseharian Pak Robert yang bekerja di Home Mart (Salah satu Trick Promosi nih). Mr. Robert punya teman yang bernama Ralphie. Ralphie bercita-cita jadi seorang satpam (Gile.. di Amrik sono jadi Satpam adalah sebuah cita-cita cuy).
Nah Mr. Robert ini melatih Ralphie untuk dapat lolos ujian masuk menjadi Satpam. yang ternyata pas saat ujian si Ralphie ga datang gara-gara toko Emaknya ada yang Ngerjain...
Robert yang memiliki Sense of Justice yang tinggi akhirnya curiga dengan yang terjadi. karena diwarung emaknya Ralphie ga pake Tabung Elpiji Ijo.. Jadi kaga mungkin kebakaran.. Dan Ternyata kecurigaan Robert benar...
Bahwa ada biang keladi yang bikin warung si Emak, menjadi kebakaran.
Dan Coba Tebak.. Apa yang dilakukan ama si Robert??
Yupp tu Biang kerok (Walaupun Polisi) dibikin Patah tulang ama si Denzel...
Nyampe Akhirnya kapok dan berjanji untuk jadi Anak Soleh.

SERU BANGET... TONTON DAH FELEMNYA


Nih pelem asli dah seru banget..
Banyak banget adegan berantem yang melewati cerita perjalanan yang menarik.
Ente bakal disuguhkan adu taktik yang bener-bener tidak terduga..

Pokoknya Totaly Worth it..
So Saran Saya selaku Pengamat Felem..
"YOU MUST WATCH THIS"



OVERALL SCORE

4.0/5.0
"Great Fast Fighting and Tactic Film"

COBAIN BLOG ANE YANG LAIN :)

Kawan-kawan.. Bagi yang mau belajar dunia Engineering..
Silahkan masuk deh ke Blog Ane yang lain..
www.olah-air.com

Dijamin ilmunya aplikatif banget dah hehe


[RESENSI FILM] THE EQUALIZER : JANGAN SONGONG AMA TUKANG KAYU, BISA JADI DIA THE EQUALIZER :) [RESENSI FILM] THE EQUALIZER : JANGAN SONGONG AMA TUKANG KAYU, BISA JADI DIA THE EQUALIZER :) Reviewed by Anggi Nurbana on 22.56 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.