[RESENSI FILM] TAKEN : "KETIKA ANAK AGEN RAHASIA DICULIK, MAKA INILAH YANG AKAN TERJADI"

TAKEN : "KETIKA ANAK AGEN RAHASIA DICULIK, MAKA INILAH YANG AKAN TERJADI"



Setelah sebelumnya kita membahas tentang The Equalizer dari Denzel Washington, maka hari ini dolandolan akan ceritain serunya felem TAKEN.
Satu lagi film Action yang dibintangi oleh aktor kenamaan Liam Nesson. Ditambah dengan beberapa aktris dan aktor yang ane kurang familiar.


BERBURU WAKTU

Bryan hanya memiliki waktu kurang dari 72 jam untuk menyelamatkan Kim yang tengah diculik. Oleh karena itu, dia sebisa mungkin mengejar Kim ke Paris dengan cara apapun, salah satunya adalah dengan memaksa Ayah Tiri Kim mencarikan tiket penerbangan Expres ke Paris.

Sesampainya di Paris, Perburuanpun dimulai. Siap-siap menahan hasrat buang air Anda. Karena Keseruan dari Film Taken ini akan segera dimulai.

DEADLY GOOD LUCK

Setelah mendapatkan petunjuk dimana letak geng Penculik anaknya. Bryan segera saja mempersiapkan senjata serta amunisinya dan yang paling menarik adalah ditengah persiapan Bryan membaca-baca kamus Albania. Kemudian menuliskan sepatah kata pada Tissue.
Sesampainya di Tempat Penculik, Bryan berpura-pura menjadi salah satu anggota polisi Korup yang meminta bagian suap dinaikan lebih tinggi. Dan setelah beberapa kesepakatan Tipuan, Bryan menyodorkan selembar tissue, dan meminta dibacakan oleh salah seorang penculik.
"Good Luck!"
Setelah kata tersebut terlontar dari mulut Penculik, baku hantam-pun dimulai dengan segera. Adegan seru Ini sangat seru.. Dan amat sayang jika dilewatkan.

UNDERWORLD AUCTION

 Penggerebekan di markas penculik, ternyata tidak membuahkan hasil yang diinginkan oleh Bryan. Lantas, kemana Kim dibawa?
Petunjuk mengarah pada pelelangan Underworld, yang melibatkan para Billioner Internasional.
Mengetahui hal tersebut, tanpa menunggu Azan magrib Bryan langsung menuju tempat pelalangan tersebut. Disini, pertarungan menjadi semakin seru.

HAPPY ENDING

Membasmi sindikat penculik albania, Membunuh Broker Underworld serta menembak mati saudagar Arab, akhirnya membuahkan hasil juga. Kim selamat dan dapat dibawa pulang ke Amerika.

OVERALL SCORE

4.0/5.0
"Siap-siap nahan kebelet, begitu perburuan dimulai"

[RESENSI FILM] TAKEN : "KETIKA ANAK AGEN RAHASIA DICULIK, MAKA INILAH YANG AKAN TERJADI" [RESENSI FILM] TAKEN : "KETIKA ANAK AGEN RAHASIA DICULIK, MAKA INILAH YANG AKAN TERJADI" Reviewed by Anggi Nurbana on 23.19 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.