Tiket Palsu Mulai Beredar, Pembeli Tiket Konser Bon Jovi Harus Berhati-hati

Tiket Palsu Konser Bon Jovi Beredar, Hati Hati!


Bon Jovi Live in Jakarta On 11 September 2015
Para Fans Music Rock Tanah Air Pasti masih ingat, bagaimana seru  dan meriahnya konser Bon Jovi pada tahun 1995 di Ancol. Alunan Musik Rock yang kental, dipadukan dengan permainan Gitar yang cadas, membuat para penonton terhanyut suasana Konser kala itu. Dan suasana meriah tadi, akan terulang pada Konser Bon Jovi 11 September 2015 ini, di Jakarta.

Berita sudah tersebar, para fans seantero tanah air tengah bersiap menantikan Bon Jovi idola mereka. Tiket, Perizinan, Panggung, dan Tempat sudah dipersiapkan oleh pihak promotor dan EO. Dan tinggal tunggu waktunya hingga tiket terjual habis dan Jakarta akan dipenuhi dengan yel-yel yang meneriakan grup band rock legendaris ini.

Tiket VIP Sudah Habis!

Harga tiket yang cukup tinggi tentu tidak menjadi masalah bagi para pecinta musik rock. Mungkin dikarenakan pada usia yang sudah dewasa para pecinta Grup Band ini sudah dalam kemapanan Finansial hehehe... Maklum Grup ini Paling Top ketika era tahun 80 dan 90an. Jadi mungkin anak-anak muda saat ini belum familiar benar dengan Grup Legendaris ini.

Walau harga tiketnya bisa dibilang cukup tinggi, namun itu tak menyurutkan niat para pecinta Bon Jovi. Hal ini terbukti dengan habisnya tiket konser kelas VIP hanya dalam kurang 5 hari. Dan hal ini sepertinya akan mulai merambah ke tiket kelas lainnya yang tersisa.

Hati-Hati Tiket Palsu

Aroma pundi-pundi rupiah dari Tiket Konser ini, tentu sudah tercium oleh para pelaku kejahatan. Khususnya sindikat para pemalsu tiket. Terisinya kantong-kantong mereka dengan jalan tidak jujur pun sudah dipersiapkan. Hal ini terbukti dengan adanya salah satu capture dari twitter @OmYos yang berisi harga tiket Bon Jovi. Tiket Konser Bon Jovi tersebut dibagi ke dalam empat kelas yakni : VVip), Vip , festival ), dan tribun . Dicantumkan juga bahwa pembelian tiket hanya bisa dilakukan dengan cash on delivery (COD) di Citos, Kemang, Blok M, Senayan, Tebet, Cempaka Putih, dan Cibubur. Padahal pihak Promotor Konser yang diwakili oleh Kimberly Fraser menegaskan bahwa tiket baru akan diumumkan pada 29 Juni dan hanya bisa didapatkan di www.bonjovijakarta.com. Hmm... Rupanya para pemalsu sudah bersiap melancarkan aksinya.

Pengumunan Palsu Harga Tiket Konser Bon Jovi


Jangan Cuma Ngimpi, Hadir dong :)

Kawan-kawan dolandolan.net ayo masih ada kesempatan buat menghadiri konser legenda ini. Kabarnya tiket untuk kelas festival dan tribune masih tersedia lho. Dan ingat, tiket kereta aja semakin sedikit dan deket harinya semakin mahal... Apalagi tiket konser yang belum tentu bisa diadakan lagi. So tunggu apa lagi... Segera deh klik dan ambil tiket konsernya.


Tiket Palsu Mulai Beredar, Pembeli Tiket Konser Bon Jovi Harus Berhati-hati Tiket Palsu Mulai Beredar, Pembeli Tiket Konser Bon Jovi Harus Berhati-hati Reviewed by Anggi Nurbana on 07.46 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.