Video : Pom Bensin Meledak Gara-Gara Handphone Berbunyi

Meledak!! Handphone Pengedara Motor Hampir Membunuh Banyak Orang di Pom Bensin

Pom Bensin Hampir Meledak Gara-Gara Handphone
Pom Bensin Hampir Meledak

 


Handphone saat ini sudah menjadi gaya hidup dari seseorang. Keberadaan handphone sepertinya sudah sulit dipisahkan dari kehidupan seseorang. Apalagi orang-orang dengan pekerjaan yang membutuhkan tingkat komunikasi yang lebih banyak dari orang lainnya. Maka, tidaklah heran jika banyak orang yang akan balik kanan dan kembali ke rumah, jika menemukan Handphone miliknya tertinggal di rumah. Hehe Termasuk Dolan Sih.. ;p

Walau begitu pentingnya handphone dalam menunjang aktivitas kita sehari-hari, namun ada beberapa potensi bahaya yang tersimpan pada gadget kesayangan kita ini. Salah satunya adalah listrik statis. Listrik statis pada handphone bisa dapat dengan cepat terjadi ketika ada sinyal panggilan atau sms masuk.

Salah satu bahaya yang terjadi akibat penggunaan Handphone yang semberono bisa dilihat pada video dibawah. Seorang pria yang sedang mengisi bensin di salah satu pom bensin, Panik ketika menemukan tangki bensinya terbakar. Spontan saja (Ga paka Uhuy!), para pengendara dan pegawai pom bensin tersebut lari berhamburan karena takut terjadi ledakan. Beruntung Api segera padam tidak lama setelah timbul.


Nah Kawan-kawan dolan, hati-hati ya dalam menggunakan Handphone. Apalagi ditempat yang dapat dengan mudah menyulut api seperti Pom Bensin ini. Salah-salah banyak nyawa bisa melayang.
Video : Pom Bensin Meledak Gara-Gara Handphone Berbunyi Video : Pom Bensin Meledak Gara-Gara Handphone Berbunyi Reviewed by Anggi Nurbana on 07.41 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.