Hati-Hati Ada Modus Penipuan Via Kartu Kredit Terbaru 2015

Hati-Hati Ada Modus Penipuan Via Kartu Kredit Terbaru 2015


Hati-Hati Menggunakan Kartu Kredit

Ada sharing lagi teman2 dr group lain :  PENIPUAN MODEL BARU !!! WASPADA..!!
Hati-hati...nama Bank bisa ber-macam2 ....
Barusan dpt cerita dari sahabatku kena tipu Kartu Kredit Niaga
Orang yang menipu itu menelpon mengaku dari Kartu Kredit Niaga mau memberi hadiah voucher terus mau mengantar ke rumah, kemudian "menanyakan alamat".
Sesampainya di rumah, orang ini mengeluarkan mesin Kartu Kredit (warna kuning katanya) alat untuk Check keabsahan Kartu Kredit
Kemudian oknum ini meminta Kartu Kredit Niaga tersebut untuk dicheck di mesin itu
(Memang ada Voucher yang diberikan berupa Voucher Pulsa senilai Rp 300.000, Namun ternyata begitu ada tagihan (Bill Statement) limit Kartu Kredit-nya sudah dikuras habis.

Dan baru 2 hari yang lalu saudaranya ditelpon juga oknum tersebut mengaku dari Citibank dengan alasan mau anter "Voucher" juga. Untungnya dia sudah mendengar cerita dari temannya tersebut, jadi saudaranya sudah mengetahui penipuan modus baru ini .
NB: Hati2 kartu ATM juga bisa digesek dengan mesin ini, mesin ini adalah mesin magnetic card reader & writer, sehingga mesin ini bisa membaca data dalam magnetic stripe kartu debit anda & menduplikasikannya. Sehingga uang dalam rekening tabungan anda akan dikuras, seolah2 anda sudah berbelanja atau melakukan transfer ke rekening si penipu.
WARNING !!!BAGI PEMEGANG KARTU KREDIT dan KARTU ATM DEBIT..!!! Hati2 yaaa, TOLONG YAH DITERUSIN KESEMUA KONTAK KITA, KLIK BAGIKAN, AGAR SEMUA BISA LBH WASPADA.
Hati-Hati Ada Modus Penipuan Via Kartu Kredit Terbaru 2015 Hati-Hati Ada Modus Penipuan Via Kartu Kredit Terbaru 2015 Reviewed by Anggi Nurbana on 07.43 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.