Santunan 3,8 Milyar bagi Korban Crane di Masjidil Haram

Arab Saudi Memberikan Santunan 3,8 Milyar bagi Korban Crane di Masjidil Haram

Bantuan raja saudi pada korban crane
Raja Salman yang Peduli pada Korban Tragedi Crane

Setelah sebuah tragedi nahas menimpa Masjidil Haram yang menewaskan 107 jemaat haji dan 238 lainnya terluka berat akibat jatuhnya alat konstruksi berat. Baru-baru ini Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz pun melakukan kunjungan ke lokasi kejadian dan para korban yang masih dirawat di rumah sakit setempat.

107 Jemaah Meninggal
Peristiwa jatuhnya Crane di Masjidil Haram, tentunya mengundang banyak perhatian publik. Tidak terkecuali raja Salman selaku pemimpin di Arab Saudi. Sang Raja, berjanji akan menyelidiki penyebab terjadinya peristiwa nahas tersebut.
Tragedi yang disinyalir terjadi akibat cuaca buruk ini, telah membuat 107 jemaah haji meninggal dunia, plus 238 luka-luka.

1 Juta Riyal Bagi Korban Tragedi Crane Masjidil Haram
1 Juta Riyal Bagi Korban Crane
1 Juta Riyal Setara 3,8 Milyar Rupiah
Mainan Anak yang Mencerdaskan hanya di : www.anak-indonesiaku.blogspot.com

Sang Raja, rupanya bukan hanya asal janji seperti pemimpin negara pada umumnya (Ingat negri sendiri T_T). Beliau, tidak tanggung-tanggung, memberikan santunan sebesar 1 juta riyal atau setara dengan 3,8 Milyar bagi setiap korban yang meninggal dan mengalami kecacatan akibat kejadian crane jatuh ini. Selain itu, raja yang disebut-sebut sebagai raja yang baik ini memberikan ganti rugi sebesar 1,9 Milyar rupiah bagi korban yang mengalami kecelakaan ringan.
haji kehormatan pun akan diberikan pada para korban, plus jatah 2 orang haji bagi para ahli waris dari orang yang meninggal akibat tragedi crane ini. Wah sungguh luar biasa memang Raja Salman ini ya Sobat dolan.

Izin Kontraktor Dicabut
Selain kabar baik diatas, rupanya Raja Saudi juga membekukan izin oprasi dari kontraktor proyek Perluasan Masjidil haram ini. Seperti yang diberitakan oleh al-madina.com.

Kalau Dolan Sih
Wah.. Kalau dolan sih ,jika berada pada posisi korban yang meninggal akan merasa senang sebab mendapatkan jatah khusnul khatimah dan bisa masuk surga Amin..
Mudah-mudahan hal ini juga dicontoh oleh pemimpin negri kita ya teman-teman.


Jangan Lupa Cek Artikel www.dolandolan.net lainnya ya Teman-teman :
Santunan 3,8 Milyar bagi Korban Crane di Masjidil Haram Santunan 3,8 Milyar bagi Korban Crane di Masjidil Haram Reviewed by Anggi Nurbana on 11.31 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.