Komunitas Bakul Tegal dalam Kegiatan Basuh Alias Bagi-bagi Susu Hangat Ke-99

"BASUH" Bagi-bagi Susu Hangat, Bentuk Kepedulian Nyata Kumpul Bakul Tegal

Para Peserta Basuh ke-99

Rasa kasih sayang dan kepedulian ternyata belum hilang dari orang indonesia. Terbukti, sejumlah remaja ganteng dan cantik berkumpul pada malam yang dingin, demi memberikan kehangatan kasih sayang melalui aktifitas Basuh alias "Bagi-Bagi Susu Hangat".

Basuh 99 Edisi Sendal
Acara spesial ini, rupanya diadakan setiap hari kamis malam jum'at dari jam 8 malam hingga selesai. Acara yang dipelopori oleh komunitas kumpul bakul tegal ini alhamdulillah selalu rutin dilaksanakan, sejak tahun kemarin. Dan kali ini sudah memasuki acara Basuh ke 99 (Wah Sudah hampir Seratus deh).

Pada malam itu, 17 September 2015 Dias, Ata, Putut, Tri, Salis, Irfan, Ata, Susi, Rina, Riris, dan beberapa remaja lainnya tengah berkumpul untuk menyiapkan BASUH EDISI 99. Menu kali ini agak spesial, karena selain Roti dan Susu yang biasa di berikan pada para Tukang Becak ataupun tuna wisma. Menu kali ini ditambah dengan Sendal yang bisa dikonsumsi eh dipakai oleh para penerimanya.

Bingkisan Banyak Euy
Acara Basuh kali ini berlangsung khidmat dan sederhana. Keikhlasan terpancara dari para peserta yang membantu pada acara ini. Sehingga alhamdulillah lebih dari 100 bingkisan susu dan roti plus lebih dari selusin sendal, akhirnya sampai pada mereka yang membutuhkan.

Timur dan barat, sepertinya orang Jawa suka membawa kompas. Dalam pembagian susu dan roti ini, tim Basuh dibagi menjadi 2 team. Yakni team Timur dan barat. Dengan batas Pantura, sehingga diharapkan kota seluruh paket dapat habis dan sampai ke tempat yang tepat. 

Berhubung sangking banyaknya paket, dan bingung mau dibawa kemana, akhirnya dolan bersama mister ata (seorang Internet Marketer) memilih untuk masuk-masuk ke area dalam daerah tegal dalam rangka menemukan tukang becak. Alhamdulillah tidak sia-sia, dan paket bisa habis juga.

Evaluasi Akhir Acara BASUH
Evaluasi Sepelas Acara Basuh

Akhir acara, dilakukan dengan perkenalan diri bagi peserta yang baru kelihatan plus ditanya kesan dan pesan selepas mengikuti acara ini. Dan Kesan dolan mengenai acara ini adalah "Mantap, Lanjutkan!!" (Mengikuti Slogan SBY pada Pilpres lalu hehe).

Ingin Berbagi, Yuk Datang atau Titip Sedekahnya :)
Bagi sobat dolan atau teman-teman yang mau ikut kegiata ini, jangan ragu untuk datang ke depan kantor pos kota tegal pada malam jum'at sekitar jam 8 malam. Untuk dapat mengikuti kegiatan basuh ini, dijamin seru. Atau bagi rekan-rekan yang memiliki kelebihan rizki dan ingin berbagi, silahkan kontak Mas Ata (Salah satu anggota Kumpul Bakul Tegal) di Nomor : 0817 248 400. Mudah-mudahan rizki para donatur senantiasa bertambah dan bertambah, Amin..

Kunjungi Juga Artikel www.dolandolan.net lainnya ya :

Komunitas Bakul Tegal dalam Kegiatan Basuh Alias Bagi-bagi Susu Hangat Ke-99 Komunitas Bakul Tegal dalam Kegiatan Basuh Alias Bagi-bagi Susu Hangat Ke-99 Reviewed by Anggi Nurbana on 08.17 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.