Enggak Manis, Kirain Permen Eh Ternyata Jagung Pelangi

Aneh Banget, Ada Jagung Warna Warni

Jagung Pelangi Warnanya Rame Bener

Gambar apa coba diatas ini ...
Gundu?? Bukan
Permata?? Bukan!
Gambar diatas ini gambar Jagung

Lha Kok Bisa??
Ya bisalah masbro.. Ini jagung sudah merupakan modifikasi hasil pertanian dari Amerika.
Kalau biasanya jagung itu berwarna kuning, nah ini jagung punya warna yang berlainan. Warnanya yang beraneka ragam. Membuat jagung ini disebut sebagai jagung pelangi alias Raibow Corn.
Pembuatan Jagung Pelangi ini dimulai oleh Carl Barnes, seorang Petani Jagung dari Oklahoma. Awalnya Carl menemukan salah satu jagungnya mengeluarkan warna biji jagung yang aneh. Nah makanya lama kelamaan akhirnya Carl tertarik dengan jagungnya. Lalu dia mulai mengabadikan hidupnya untuk mendapatkan rahasia dari jagung berwarna.
Beberapa puluh tahun dihabiskan oleh Carl Barnes, untuk memilah, memilih dan mengawinkan jagung-jagung miliknya. Dalam rangka mendapatkan jagung terbaik. Nah hasilnya ternyata tidak mengecewakan. Jagung miliknya terus membuahkan hasil, hingga seperti gambar dibawah ini.
Akhirnya, akhir hayat menjemput jua. Carl Barnes mmewariskan koleksi jagung pelanginya kepada Greg Schoen seorang kawan petani jagung juga. Greg Schoen akhirnya meneruskan misi dari Barnes, untuk terus mengembangkan jagung pelangi ini. Sampai akhirnya didapatkan bibit unggul dari hasil jagung pelangi ini dan di jual oleh Seed Trust perusahaan penjual benih kecil di Arizona.
Akhirnya, ketika foto pertama dipublish di internet. Banyak sekali orang yang berminat membeli jagung unik ini. Akhirnya jika Anda tertarik dengan jagung ini. Silahkan merogoh kantung Anda. KArena harga untuk satu buah jagung ternyata sekitar 120 ribu rupiah.
Tertarik beli??
Jaket Keren
Jaket Keren Harga Murah, Klik Disini

Enggak Manis, Kirain Permen Eh Ternyata Jagung Pelangi Enggak Manis, Kirain Permen Eh Ternyata Jagung Pelangi Reviewed by Umi Basil on 08.44 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.