Crane Terjatuh, Para Jema'ah Malah Sibuk Memotret dan Selfie ??

Reporter Wannabe, Crane Terjatuh Para Jema'ah Malah Sibuk Memotret ??


Jemaah Berfoto di Tempat Tragedi Crane
Sibuk Potret, Jemaah Haji Berkumpul untuk berfoto di Tempat Tragedi Crane

Duka yang medalam tentunya dirasakan oleh para anggota keluarga, setelah mendengar anggota keluarga mereka meninggal akibat terjadinya tragedi di Masjidil Haram ini. Kejadian yang telah menewaskan sebanyak 107 orang plus lebih dari 200 orang luka-luka ini sepertinya dianggap lain oleh para jema'ah yang selamat. Mereka terlihat sibuk memotret, bahkan ada yang selfie pada TKP Tragedi ini.

Selfie = Sudah Biasa
Kemajuan Teknologi tentunya memberikan dampak tersendiri pada perilaku manusia. Aksi berfoto-foto ria, maupun memfoto diri sendiri alias selfie rupanya menjadi perbuatan yang sudah lumrah dilakukan pada zaman sekarang ini. Hal ini juga terjadi pada para jemaah haji yang menjadi yang hadir di Arab pada saat musim haji ini.
Jemaah Berfoto di Tempat Tragedi Crane
Jemaah Haji Sibuk Memotret Tempat Jatuhnya Mobile Crane

Dolan Kira Cuma Di Indonesia, Ada yang Celaka orang Sibuk Motret
Di Indonesia, memang sering terjadi kecelakaan dan bukannya menolong malah banyak orang yang melintas malah memfoto dan mempublish kecelakaan tersebut. Ternyata kejadian tersebut tidak cuma terjadi di Indonesia. Di Arab Pun sama, para jemaah haji sibuk memotret tempat jatuhnya crane tersebut.
mainan pengasah keterampilan anak
Mainan Anak Pintar hanya di www.anak-indonesiaku.blogspot.com

Memberi Kabar pada keluarga
Kecepatan arus informasi pada zaman teknologi ini, membuat tersebarnya berita menjadi secepat kilat. Sehingga orang-orang berlomba-lomba untuk menyebarkan berita ini pada keluarganya. Mungkin sebagian jemaah ingin memberitakan kejadian ini pada keluarganya.

Walaupun begitu, nampaknya Selfie bukanlah bentuk memberi kabar yang baik ya??

Kunjungi Juga Artikel Terkait ya :



Crane Terjatuh, Para Jema'ah Malah Sibuk Memotret dan Selfie ?? Crane Terjatuh, Para Jema'ah Malah Sibuk Memotret dan Selfie ?? Reviewed by Anggi Nurbana on 11.32 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.