Aneh? Inilah Perbedaan Reaksi Orang-Orang Ketika Wanita yang Tidak Berkerudung dan Berkerudung Diganggu

Aneh? Inilah Perbedaan Reaksi Orang-Orang Ketika Wanita yang Tidak Berkerudung dan Berkerudung Diganggu


dolandolan.net
Bagaimana Reaksi Orang-Orang
Di Eropa, saat ini rupanya sudah mulai tumbuh yang namanya toleransi serta penghargaan terhadap agama. Namun apa hubungannya dengan Diganggu dan Tidaknya seorang wanita ketika menggunakan kerudung?

Seorang Wanita yang tidak berkerudung, tiba-tiba diganggu oleh seseorang. Dan hasilnya, ternyata tidak ada yang bereaksi membantu wanita tersebut. 
Hal ini dicoba beberapa kali. Dan hasilnya masih tetap sama. Seorang wanita yang tidak menggunakan kerudung, ketika diganggu ternyata tidak ada satupun orang-orang disana yang membantu. Padahal, suasananya ramai lho.

Coba kita beralih pada perempuan berkerudung, apa reaksi orang-orang ketika wanita tersebut diganggu?
Wanita Berkerudung Diganggu Ternyata Dibelain
Dalam video ini ternyata, ketika wanita berkerudung yang diganggu. Banyak orang yang membelanya. 
Percobaan pun diulangi.
Berulang kali, percobaan diulang dengan mengganggu wanita berkerudung. Dan hasilnya tetap sama, orang-orang tetap membantunya. Wah-wah..

Benar ya.. Ternyata Hadis Rasul bahwa salah satu fungsi kerudung adalah supaya wanita tidak diganggu. Hayo.. Siapa yang mau aman dari gangguan?

Aneh? Inilah Perbedaan Reaksi Orang-Orang Ketika Wanita yang Tidak Berkerudung dan Berkerudung Diganggu Aneh? Inilah Perbedaan Reaksi Orang-Orang Ketika Wanita yang Tidak Berkerudung dan Berkerudung Diganggu Reviewed by Anggi Nurbana on 16.16 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.