Kiamat!! Salju Mulai Turun di Jazirah Arab

Tanda Kiamat !! Salju Mulai Turun Di Arab

Salju Mulai Turun di Arab
Salju Mulai Turun Di Arab



Turunnya salju, mungkin bukan merupakan kejadian istimewa bagi orang-orang yang berada di eropa maupun amerika. namun lain halnya jika turunnya salju terjadi pada daerah gersang dan beriklim gurun panas seperti di jazirah arab.

Turunnya Salju di Jazirah Arab, Telah diberitakan Rasulullah
Turunnya salju di daerah arab, ternyata memang benar-benar terjadi. Dan kontan saja hal ini membuktikan bahwa apa yang diberitakan oleh Nabi Kaum Muslim, Nabi Muhammad SAW benar adanya. Beliau dalam sebuah hadisnya pernah bersabda "Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai."
Turun Salju di Arab
Mainan Pengasah Keteralmpilan Anak www.anak-indonesiaku.blogspot.com

Khilafah Sudah Dekat
Tentunya bagi para orang beriman, berita turunnya salju di jazirah arab ini akan makin menguatkan iman mereka tentang kebenaran dari ajaran islam. Dan artinya kita harus semakin rajin beribadah bila Kiamat akan segera terjadi. Dan beberapa orang bahkan mengatakan bersyukur karena artinya kehadiran pemerintahan islam atau Khilafah Islamiyah akan segera hadir. Karena Khilafah akan bangkit di AKhir Zaman, begitu kata mereka.

Turunnya Salju Akibat Pemanasan Gobal?
Sebagian orang mengatakan ,hal ini terjadi akibat adanya pemanasan global. Sehingga iklim tidak stabil dan berujung pada turunnya salju di jazirah arab. Dan kita sebagai manusia yang tinggal di bumi harus segera mengambil langkah demi mencegah kerusakan iklim terus terjadi.

Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak video turunnya salju di jazirah arab dibawah ini :


Teman Teman, Yuk SImak Juga Artikel www.dolandolan.net lainnya :
- Video Detik detik Tragedi Jatuhnya Crane di Mekah
- Raja Saudi Berikan Santunan Bagi Korban Crane Mekah
- Kuda Terbang Terlihat saat Crane Terjatuh?
Kiamat!! Salju Mulai Turun di Jazirah Arab Kiamat!! Salju Mulai Turun di Jazirah Arab Reviewed by Anggi Nurbana on 11.32 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.