Stem Cell Bisa Melawan Kanker

Stem Cell Bisa Melawan Kanker

Terapi Stem Cell
Reserve Salah satu Terapi Stem Cell Yang Mudah

Kanker adalah penyakit ganas, yang saat ini menjadi momok menakutkan bagi dunia medis. Namun Itu dulu. Saat ini telah ditemukan metode untuk menangani kanker dengan terapi Stem Cell. Metode yang ditemukan oleh Dokter Newman ini (Salah Seorang Ahli Kedokteran dari Jeunesse Global). Telah terbukti dapat menghambat penyebaran sel kanker.

Stem cell atau sel batang. Juga disebut sebagai sel induk yang mampu untuk memproduksi sel sel baru. Dengan menggunakan terapi stem cell. Sel kanker akan dikalahkan melalui sel induk yang terus berkembang biak dan memperbaharui sel sel yang telah mati..

Adult Cell dan Embrynic Cell adalah dua jenis stem cell yang sampai saat ini tengah diteliti. Adult cell adalah sel induk yang telah memiliki fungsi spesifik. sedangkan Embryonic Cell Adalah sel yang merupakan asal mula bayi. Dari embryonic cell, lama kelamaan akan bertumbuh menjadi janin lalu berubah menjadi bayi.

Saat ini, orang yang paling ahli melakukan terapi stem cell adalah doktor Newman. Maka tak heran kalau dokter ini sekarang menjadi jajaran dokter ternama yang menjadi figur kesuksesan perusahaan jeunesse.

Lewat penelitiannya bersama dengan jeunesse global. Dokter Newman telah menemukan suatu zat yang amat kuat dan bisa menangkal radikal bebas dengan baik. Sekaligus memutar waktu dengan meremajakan sel yang telah mati. Nama hasil penelitiaanya adalah Reserve yang sekarang telah menjadi salah satu produk dari Jeunesse Global. Untuk Info Reserve Klik Link Ini.
Stem Cell Bisa Melawan Kanker Stem Cell Bisa Melawan Kanker Reviewed by Umi Basil on 19.48 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.