Taman Dadap Merah

Taman Dadap Merah


Lokasi Taman Dadap Merah
Terletak di daerah lenteng agung, tepatnya digang dekat pangkalan metromini. Taman Dadap merah, begitulah tulisan yang tertera pada gerbang taman bagi para pedestarian ini.
Alhamdulillah, ternyata diantara padatnya suasana di lenteng agung, kita masih bisa menemukan tempat untuk sekedar berjalan kaki santai atau bercengkrama dengan alam sekitar di Taman Dadap Merah ini.

Lokasi Taman Dadap Merah ini, mungkin agak sulit dijangkau bagi kawan2 yang belum familiar dengan daerah lenteng agung. Ya Maklum lah tempatnya cukup nyempil. Tapi asalkan cukup awas dengan papan penunjuk jalan sekitar di Lenteng, pasti ketemu kok.

Kelengkapan Taman Dadap Merah
Untuk Perkara parkir, taman dadap ini memiliki tempat parkir yang cukup luas. Kira-kira cukup sampai diatas 10 mobil. dengan area berputar yang tidak pas-pasan (agak berbeda dengan kondisi taman miring di lenteng agung).

Walau dibuat dalam area yang tidak cukup luas, taman dadap ini dilengkapi dengan joging track yang cukup asik. Track di Taman ini dibuat mengelilingi danau buatan, dengan beberapa track menanjak. Yah.. Cukuplah buat bikin keringetan di pagi hari.

Patung Lucu Di Taman Dadap Membuat Anak Gemar Buang Sampah di Tempatnya
Ada satu hal lagi yang unik disini adalah bentuk tempat sampahnya yang dibuat cantik bak boneka hewan. Tentunya hal ini menjadi daya tarik bagi anak-anak kecil untuk membuang sampah disana. Bahkan Dolan juga senang memfoto si Junior di dekat tempat sampah yang unik ini hehehe..

Ada beberapa mainan anak-anak yang membuat tempat ini juga ramai dikunjungi oleh para orang tua, umumnya ketika sore, anak-anak dibawa main kesini sambil disuapin hehe.. Biasanya anak2 jadi nafsu makan sih kalau sambil main.
Taman Dadap Merah
Cukup Banyak Orang Tua yang Ngasuh Anaknya disini

Bagi yang mau melakukan aktifitas lainnya seperti pacaran modal dengkul, tempat ini juga cukup oke buat dijadikan tempat mesra-mesraan tapi eitss. Cuma buat yang halal aja ya hehe..

Mau Nyari Kutu?? Disini Aje Bro
Banyak aktifitas warga yang dilakukan di Taman dadap merah, selain bermain bersama anak, jogging, bahkan sampai ada yang nyari kutu disini x_x.
Taman Dadap Merah
Nyari Kutu Bisa jadi Aktifitas Favorit di Dadap Merah

Walau tempat ini sebenarnya cukup bagus, namun ada satu hal yang sungguh disayangkan dari Taman Dadap Merah ini. Hal tersebut adalah hobby masyarakat Jakarta yang membuang sampah dimana-mana. Sampah nya bisa terlihat banyak mengapung di danau.. Om, Tante, Kakak, Adik,, Danau itu tempat air bukan tempat Sampah T_T. Walau begitu, sejak terakhir dolan main ke Taman ini Alhamdulillah sudah banyak sekali perubahan. Soalnya sampahnya berkurang drastis.

So.. Bagi yang bermain atau singgah di Area Lenteng Agung, silahkan numpang ngaso alias istirahat sambil selonjoran sejenak di Taman Dadap merah ini. :)

Kunjugi Juga Postingan Dolan-Dolan lainnya ya :
- Ini Dia Potensi Lulusan Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor (SMAKBo)
- Awas.. Ini Gejala Stroke yang mesti kamu ketahui
- Khusus Dewasa Duo Serigala Berakting Bugil
- Berani Pake ga?? Ini Jaket Anti Mainstream
Taman Dadap Merah Taman Dadap Merah Reviewed by Umi Basil on 22.32 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.