Cara Langsing dengan Berjalan kaki

Ini Cara Supaya Bisa Langsing Lewat Jalan Kaki

Cara Langsing dengan Jalan Kaki
Jalan Kaki juga bisa bikin langsing lho

Berjalan adalah aktivitas yang selalu kita lakukan sehari-hari. Dari mulai berjalan disekitar rumah, tempat bekerja, hingga memang aktivitas berjalan jogging untuk olah raga. Tapi Eitss.. ternyata ada cara supaya bisa langsing dan menurunkan berat badan lewat jalan kaki lho..

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika berjalan kaki. ini dia teknik-teknik yang perlu sobat dolan ketahui.. Yuk Kita intip sedikit. Seperti yang dolan kutip dari "Complete Guide to Nordic Walking" dari majalah Female First

1. Mari Kita Tambahkan beban
Cara Langsing dengan Jalan Kaki
Tambahkan Barbel Saat Berjalan

Ini dia tips pertama untuk menurunkan berat badan sambil berjalan, yakni kita harus menambahkan beban sambil berjalan. Beban ini bisa berupa barbell kecil, buku atau bahkan air mineral. Caranya beban diletakan pada kedua tangan. dan sambil berjalan kita mengayunkannya bergantian. Hal ini akan memberikan efek tekanan pada tangan yang akhirnya akan memicu pembakaran lemak pada area tangan.


2. Coba Ayunkan Lengan
Cara Langsing dengan Jalan Kaki
Ingat untuk selalu mengayunkan tangan saat berjalan


Saat berjalan, maksimalkanlah gerakan berjalan Anda dengan menggunakan seluruh anggota tubuh yang bisa dimaksimalkan. Salah satunya adalah dengan mengayunkan kedua tangan anda secara bergantian. Dengan cara ini, akan lebih banyak lemak yang terbuang.

3. Tambahkan Latihan Dasar

Saat sedang iseng berjalan di sekitar rumah. Anda bisa mencoba menambahkan latihan dasar dalam menu berjalan anda. Caranya bisa dengan Squat Jump atau ditambah dengan lari ditempat.

4. Kombinasikan kecepatan berjalan
Cara langsing dengan berjalan
Tambahkan Kecepatan Berjalan Sesekali

Saat berjalan, cobalah kombinasikan kecepatan berjalan Anda. Dari awalnya berjalan santai, lalu berjalan cepat. hal ini akan memacu detak jantung supaya bisa bergerak lebih cepat dan akhirnya memicu pembakaran lemak.

Kunjungi Juga Artikel dolandolan.net lainnya ya :



Cara Langsing dengan Berjalan kaki Cara Langsing dengan Berjalan kaki Reviewed by Anggi Nurbana on 08.22 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.