Dimana Tempat Sparepart Handphone Murah di Bogor?

Dimana Tempat Sparepart Handphone Murah di Bogor?

Pertanyaan yang jadi judul buat postingan kali ini, akan ane jawab lewat cerita yang tidak mengharukan ini.
tempat Sparepart Handphone di Bogor | Toko sparepart handphone Bogor
Jambu Dua Penuh tukang sparepart

Awal Kisah Karena Hape ane Rusak
Oh Sungguh sengsara Punya hape bagus tapi ada bagian yang rusak sungguh membuat Pusing. Apa lagi hape ane ini merupakan hape yang biasa dipakai mengontrol aktivitas blogging ane. Makanya ane bertekat untuk mencari tempat jual sparepart handphone (Syukur-syukur bisa murah) yang bisa menyediakan LCD bagi Handphone BB STORM ane. terlebih lagi dengan harga sparepart yang murah tentunya.

Kita Berangkat ke Jambu Dua Bogor Pusat Hape di Bogor
Oke sekalian mampir ke kota Hujan ini (walaupun udah sebulan ga hujan katanya). Di Kota Bogor tepatnya. Di kota bogor ada satu tempat yang sudah melegenda akan tenarannya dalam usaha penjualan handphone plus asesoris dan sparepart handphonenya. Coba tebak dimana? Yap Jawabannya di Plaza Jambu dua Bogor.
Tempat jual beli yang  udah mau rubuh ini (Eh Serius bro.. Di bogor banyak Mall tapi yang paling butut itu ini), memiliki cukup banyak pengunjung setiap harinya. Asli hal ini sungguh bikin dolan kurang percaya, padahal tempatnya maaf, Jelek dan ventilasi keluar terbuka sungguh lebar. walhasil kalau main ke mall ini kita akan kepanasan dan Kecipratan air kalau hujan. FAST FORWARD Deh ya..

Kok harganya tinggi ya?
Ane mulai menelusuri tiap tempat yang ane rasa menjual sparepart untuk handphone ane si Hape BB STORM, namun sudah tiga tempat ane kunjungi untuk mendapatkan sparepart LCD ane, namun ane belum nemu juga. Akhirnya ane sampe disatu toko, yang dimiliki oleh orang dari etnis kita juga. Dan disana ternyata ane nemuin sparepart LCD buat handphone ane. Tapi Eh Tapi.. Harganya enggak murah, alias mahal banget. Jadi.. Ane mengurungkan niat ane untuk membeli dari tempat tersebut.

Perjalanan Mencari Sparepart Hape Berlanjut
Akhirnya ane ganteng bertualang lagi, kesana kemari membawa alamat (Et dah malah dangdutan) di Plaza Jambu dua Bogor. Sampai akhirnya ane mau menyerah, dan mikir..  Mungkin sudah saatnya kau Pensiun wahai Hape ane tersayang. Namun ternyata ALLAH berkata lain. Ane mendapatkan jawaban atas usaha ane. Karena secara tidak sengaja, ane mengajak seorang wanita Pejaga Konter ngobrol. Eh eh.. ternyata PENJAGA KONTER tersebut menyediakan LCD buat handphone ane (Alhamdulillah) namun pas ditanya harganya berapa? Si mbak tersebut malah pergi ke si kokoh. Dalam hati ane pikir, " Wah disini kayaknya harganya ga murah juga alias mahal" Tapi ternyata tebakan ane salah. Sparepart LCD tersebut harganya miring banget.. hmm.. Ini semua memang rejeki anak sholeh.

Nyobain Pasang Takutnya Ga Cocok
Oke ane setuju buat beli Sparepart LCD di toko ini, namun ane belum yakin kalau sparepart yang dijual ke ane ini bakalan hidup. Soalnya harganya murah banget. Cuma setengah dari harga ditempat sebelumnya. Nah maka dari itu, ane minta buat ke si kokoh untuk masangin nih LCD langsung ke Handphone ane yang sekarat. Si Kokoh bilang "Oke Tunggu sebentar". Dan Anepun menunggu.
FAST FORWARD deh ya.. waktu penantian sekitar 10 menit berlalu, dan LCD sudah terpasang pada handphone ane (Alhamdulillah sehat lagi euy). Wah mantep banget nih si kokoh, udah murah cepet lagi.

Ane akhirnya nanya, berapa koh ongkos masangnya?? Oh.. Ga usah, bayar LCDnya aja :) (Si Kokohnya senyum).
Yee.. Seneng banget, ternyata Ongkos pasang LCDnya gratis.. beuh.. bener-bener dah di Toko yang bernama EDZHEN ini adalah toko tempat jual sparepart handphone murah di bogor. Dan ane karena saking senengnya, bilang begini sama si kokohh..

Koh edy, Ni toko gw tongolin Halaman Awal Google..
tempat Sparepart Handphone di Bogor | Toko sparepart handphone Bogor
orang ganteng narsis bareng koh Edy

Si kokoh nanya, "Emang Bisa?"
Anepun menjawab "Bisa koh.. khusus buat kokohh yang udah baek.. Gratis lagi.. "
Wah.. Si kokoh seneng, dan akhirnya jadi friendly banget..
hehehe..
Oke Sobat.. Udah terjawab ya.. Pertanyaan Dimana tempat Sparepart Handphone Murah di Bogor? Udah Dong hehe
Oiya sobat.. kalau ke Bogor dan cari sparepart atau asesoris hape murah. Mampir ya ke TOko EDZHEN. Lokasinya di Plaza Jambu dua Bogor. LINK INI

Kalau Nyasar, nih Bisa tanya si Kokoh Edy langsung ga pake lama di PIN BB : 2681FA08


Eh Jangan Lupa Kunjungi artikel dolandolan.net yang lain. Yang terkait sama bogor juga :
Dimana Tempat Sparepart Handphone Murah di Bogor? Dimana Tempat Sparepart Handphone Murah di Bogor? Reviewed by Anggi Nurbana on 20.53 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.