Nyata!! Mjolnir Alias Palu Thor Bisa Dibikin Orang Ini

Gila!! Orang Ini Bikin Palunya Si Thor "Mjolnir"


Kalau yang pernah nonton film the avenger pasti tau deh palu gede yang buat nakutin bocah berantem punya si Thor ini. Mjolnir namanya. Pada beberapa adegan di film the avenger, mjolnir diperlihatkan mampu mengeluarkan kekuatan maha dahsyat hingga dapat memukul balik Hulk.

Ingat Kejadian Iron Man Mau Angkat Mjolnir
Di Film Avengers 2, yang tentang Age OF Ultron. ada adegan dimana Thor menantang para anggota avenger untuk mengangkat Mjolnir miliknya. Semua mencobanya, dari mulai Hulk, barton, War Machine, dan juga Tony Stark alias Iron Man. Namun tidak ada yang berhasil mengangkat si Palu Tersebut.
Palu Thor Mjolnir
Tony Stark "Iron Man" di Bantu War Machine

Padahal, Tony Stark berambisi sekali untuk bisa mengangkat palu tersebut sehingga bisa menjadi raja dari kerajaan si Thor. Berbagai usaha dilakukan termasuk menggunakan armor Iron Man. Sayangnya si Mjolnir tidak terangkat sedikit pun

Dibikin Di Dunia Nyata

Ternyata kehebatan dan mantapnya si Mjolnir ini coba diwujudkan di dunia nyata oleh seorang pemuda di america sana. Akun Youtube yang bernama Sufficiently Advanced ini membuat replika dari palu Thor yang hampir persis sama.

Ga Bisa Diangkat Sama Orang Lain

Walaupun ga bisa mengeluarkan kekuatan petir kayak si Thor. Tapi palu Dari pemuda ini cukup keren juga lho. Kerennya karena Palunya ga Bisa diangkat oleh orang lain kecuali oleh dirinya. Sehingga dia bisa berkata "You are not Worthed to Lift Mjolnir"

Ini Rahasianya
Rahasia Palu Thor

ternyatata ada rahasia dibalik palu tersebut. Palu mjolnir replika ini ternyata dibuat dengan sensor sidik jari. Sensor ini membuat siapapun yang mencoba mengangkat palu ini tapi tidak cocok, maka tidak akan bisa mengangkatnya.. wah.. Hebat banget bukan?? 

Nih Lihat Aksi Videonya di Bawah ini :



Nyata Mjolnir Alias Palu Thor Bisa Di Bikin Orang


Nyata!! Mjolnir Alias Palu Thor Bisa Dibikin Orang Ini Nyata!! Mjolnir Alias Palu Thor Bisa Dibikin Orang Ini Reviewed by Anggi Nurbana on 13.45 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.