Payah!! Ojek Online Ikutan Mangkal dan Sebabkan Kemacetan

Aduh!! Ojek Online Ikutan Mangkal Sebabkan Kemacetan Bertambah

Ojek Online Bikin Macet | Gojek Bikin Macet | Gojek Mangkal


Keberadaan Ojek Online seperti GoJek dan Grab Bike saat ini tentunya sangat membantu masyarakat yang ingin bepergian. Tanpa harus datang ke pangkalan ojek, para penumpang tinggal memesannya via aplikasi Android, dan sesaat kemudian pengemudi Gojek akan datang dan menjemput penumpang.

Itulah sebabnya para pemilik usaha ojek online mengatakan bahwa Ojek Online tidak memerlukan pangkalan ojek khusus seperti ojek pangkalan. Namun Kenyataannya jauh berbeda. Ternyata kita dapat dengan mudah menemukan bahwa Ojek Online juga bergerombol dan mangkal layaknya Ojek Pangkalan.

Hal ini lah yang disesalkan oleh sebagian pihak. Karena, adanya tambahan pangkalan ojek, tentunya dapat menyebabkan kemacetan dijalanan. Sebab, ojek Online ini ternyata banyak mengambil pangkalan disekitar halte dan bahkan trotoar kosong. Tentunya dengan alasan agar mudah mendapatkan order.

Hasilnya adalah.. Kemacetan jadi bertambah, serta trotoar dan halte jadi kumuh. Menganggapi hal ini, kepala dinas perhubungan berencana untuk memanggil para pemilik usaha Ojek Online seperti Gojek dan Grab Bike untuk mensosialisasikan keadaan ini.

Tentunya kita tidak mau kan?? Kemacetan di Jakarta bertambah :)

Kunjungi Juga artikel dolandolan.net lainnya :
- Waspada!! Ini Modus penipuan Kartu Kredit Terbaru
- Berani Pake Ga??> Ini dia Jaket Aneh dan Anti Mainstream 2015
- Mau Ngekos Hemat?? Simak Tips Berikut dari Bang Dolan
- Mau Langsing dengan Jalan Kaki?? Ini dia Rahasianya!
Payah!! Ojek Online Ikutan Mangkal dan Sebabkan Kemacetan Payah!! Ojek Online Ikutan Mangkal dan Sebabkan Kemacetan Reviewed by Umi Basil on 10.33 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.