Pantai Indah Di Bali | Main Di Bali Sambil Jualan Celana

Pantai Indah Di Bali | Kuta - Dreamland - Menjangan


Well.. Bagi kalian yang menyimak Tulisan gw sebelumnya di Sini (Celana Pendek Pria Keren |Aryazshop Tempatnya). Ini adalah lanjutan kisah gw main sama si Oday ketika main ke Bali (Sebenernya Jadi Kuli)

Nyampe Di Pulau Dewata
Bandara Ngurah Rai | Khas Bali banget

Hari sabtu, akhirnya gw nyampe di Bali bareng si Oday. Turun di Bandara Ngurah Rai. Gw bersujud syukur. Kenapa? Soalnya bisa lepas dari penderitaan bersama Si Oday. Eh Sob.. Bayangin aja coba, Si Oday pas di Pesawat Muntah!! Dan Parahnya,, Dia Muntahnya ke arah Gw... (Sialan Lw Day T_T).
Tapi walau diawali dengan kejadian "Mengerikan" hal ini tidak menyurutkan semangat gw buat jalan-jalan di Bali. Cihuy!!. Dan selama di Bali, gw punya waktu free 2 hari buat jalan-jalan. Bali.. Pria Keren Akan Datang ke Tempat Anda.

Bantuin Acara Seminar
Besoknya setelah sampe di Bali, gw langsung menuju salah satu hotel ternama di Bali (APA NAMANYA). Di Sana ternyata sudah cukup rame, kru dari EO-nya si Oday. Mereka terlihat lgi nyetel2 apa gitu.. gw ga tau.. Dan setelah bengong cukup lama (Sambil Liatin Bule). Eh Gw kebagian tugas juga. Tugas yang cukup mulia buat gw.. Yakni Jadi Pengantar Tamu Ke Toilet (Sialan Lo Day!)
Mendapat Tugas semulia ini, gw ga sangka banget, kalau di pulau yang punya banyak Pantai Indah Kayak Gini.. Gw.. Harus jadi pengantar tamu ke Toilet. Kesel.. Iyalah.. Tapi.. Sehubungan dengan tugas, gw harus profesional dan menerima konsekuensi ini (Huuu).
Nasib Gw Suruh Jagain Toilet


Acara Selesai, Puas-puasin Ke Pantai di Bali
Alhamdulillah, siksaan selesai. Dan sekarang waktunya aku datang. . Wahai Pantai-Pantai Indah di Bali.
Dua hari waktu yang tersisa, gw bakalan manfaatkan dengan sebaik mungkin!. Acara gw selama dua hari itu akan gw penuhi dengan muterin semua pantai di bali. Pokonya dari Pantai >>>, Pantai Kuta, Pantai Senggigi, Pantai Sanur dan Lainnya.. Bakalan Gw Puterin! Itu tekad Gw (Masang Muka Sok Cool).

Perjalanan Pertama
Oke, Perjalanan pertama gw saat bebas tugas di bali adalah ke Pantai Kuta, Pantai yang terletak di sebelah kota denpasar sungguh membuat gw terpesona.
Bukan karena pemandangannya cuy.. Tapi karena bule-bulenya hehe.. Iya.. Sumpeh.. Bule bule di pantai ini, kayak orang kampung! namun lebih cakep..
salah Satu Bule yang Cukup Caem

Yang bikin kayak orang kampung itu adalah mereka jorok ama seenaknya!
Eh serius.. dari sana luntur deh alias Ill Feel ama bule. Tapi Any Way Busway. Gw tetap menikmati indahnya pantai disini...
Karena Penilaian gw terbantu sama fasilitas yang ada di pantai ini cukup bagus (Komplit gitu deh).

Celana Pantai Gw Di Tawar Empat Sekawan
Any Way.. Ini pengalaman menarik waktu gw di Kuta. DI Kuta, Lw Tau ga? Celana Pantai yang Gw Pesen Ama Aryazshop! Ditawar 300 rebu wkwkwk..

Eh Asli seriusan... Celana itu pas gw ama si Oday pake, eh diminatin sama gengnya si Oday. Tu Bocah-bocah (Edy, Koko, Kucay, dan Nina) nawar celana gw.. Hmm ini mungkin karena kegantengan gw juga. Tu Celana jadi ditawar hehe.

Tapi Gw Mesti Say NO "This is My Only Beach Pants"
Sangking Kerennya Gw.. Nih Celana Diperebutin (Model 11-12 lah ama gw)

soalnya ni celana pantai cuma satu-satunya sebab yang tiga di beli ama si oday. Dan Akhirnya tu Empat Bocah, nodong si Oday minta jatah celana.. Dan Dengan Entengnya si Oday bilang.. 
Lw Mao?? Ni Satu Juta satunya
(Gubragg Day Day.. Parah Bet lw.. Beli di gw cuma Pego.. Eh mau DIjual 1 jt)

Ngedenger si Oday sableng. Akhirnya tu anak-anak.. Balik lagi ke gw.. dan karena gw takut di php-in gw minta dibayar di Muka! and You Know What?? Mereka mau aja.. Kenapa coba? Soalnya di Bali tu celana dijual 600rb-an. dan Gw jual kemereka cuma 200rb..
Eh Buset.. (Ingetin Gw kalau ke bali.. lain kali bawa celana pantai yang banyak !!).


Perjalanan ke dua dan Tiga
Skip Cerita celana.. Kita Fokus ke Judul Postingan Ini aja ya hehe
Perjalanan Kedua gw adalah ke Pantai.. Perjalan gw ke pantai ini cukup memakan waktu lama. Soalnya jalanan saat ini sedang macet, plus mobil yang gw tumpangin ternyata tidak dalam kondisi prima (SHIT..!!).
Akhirnya tiga jam gw baru sampe ke pantai Dreamland Padahal aslinya bisa ditempuh dalam waktu cuma...
Pantai kedua ini yang gw kunjugi ini terletak di area Desa Pecatu, Area Badung.
Secara geografis pantai ini memiliki Batu Karang Putih di sekitarnya. Plus masih Asri. Sehingga yang ini gw masukin dalam kategori pantai indah di bali juga hehe..
Pantai Dreamland | Masih Cukup Sepi Padahal Indah Banget

Lanjut Ke Pantai Lainnya
Setelah dari pantai Dreamland gw lanjut perjalanan gw yang terakhir dihari tersebut. Perjalanan main ke-tiga ini bertujuan ke daerah Menjangan Sebab disana gw denger punya pantai yang indah juga. Dan tebakan gw tepat!!
Pantai ini bener-bener masih memiliki keindahan tersembunyi didalamnya. Disini kita bisa menikmati keindahan bawah laut plus Saat malam bisa lihat bintang-bintang yang berkelap kelip, Pokoknya malam hari itu menjadi malam yang indah.
Deru Ombak yang cukup kencang, dibarengi dengan pasir yang masih putih dan pantai yang bersih (Beda ama Kuta).
Membuat pantai ini gw nobatkan sebagai  Pantai Paling Indah diantara Dua pantai yang lain.
Pantai Menjangan | Airnya Tembus Bro...


Hari Terkahir.. Waktunya Pulang huuu...
Hari Ke-empat! Ternyata gw udah harus pulang Ke jakarta..
Sedih sekali rasanya.. Gw harus meninggalkan bali.. Huhuhu.. (Ceritanya Nangis nih Gw).
Walau begitu, gw cukup senang juga main ke sini. Selain karena Pantainya yang indah. Bali juga memberikan banyak keuntungan bwt gw.. (Duit dari Si Oday Sejeti ama Pesenan Celana 20 potong wkwkwk)..

Btw Tulisan ini gw dedikasikan buat Si Oday dan Mister Arya Plus Buat Pulau Bali..
Thanks Buat oday yang udah ngajakin jadi penjaga toilet (Hehe.. Tapi tengkkyu bro).
Mister Arya dari Aryazshop yang barang dagangannya  bagus..
For You Two.. Jumpalitan Applause dari Gw (4 Level diatas Standing Applause).

Dan Tentu saja Thanks Buat Bali yang udah menyambut si tampan ini dengan senyuman dari Pantai Indah di Bali.

Sekian Kisah Ane yang Berjudul Pantai Indah Di Bali
Bwt kawan2 yukk ikuti, cerita seru dari dolandolan.net lainnya :
- Ini dia Tempat Celana Pantai Yang Di Perebutin Di Bali
- Investasi Forex di Depok | Sama Kang Yudhi
- Ini Permen apa Bukan Sih?

Pantai Indah Di Bali | Main Di Bali Sambil Jualan Celana Pantai Indah Di Bali | Main Di Bali Sambil Jualan Celana Reviewed by Anggi Nurbana on 23.10 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.