Heboh!! Pengendara Gojek Edarkan Sabu Ditangkap Polisi

Anggota Gojek Edarkan Sabu!! Akhirnya dibekuk Polisi

Gojek Edarkan Sabu | Gojek Ditangkap Polisi Edarkan Sabu
Supriyono ditangkap Polisi karena mengedarkan sabu dengan menyamar jadi Gojek


Keberadaan Ojek Online, saat ini sudah menjadi pemandangan yang biasa kita temukan sehari-hari. Pertumbuhan pengguna jasa ojek online ini, tentunya akan dibarengi oleh tumbuhnya juga para pengemudi Ojek Online. Namun apakah hal tersebut Baik??

Seorang pengemudi Ojek Online bernama Supriono, ternyata memanfaatkan profesinya sebagai Pengemudi Gojek (Salah Satu Ojek Online) untuk menyebarkan barang haram. Dari tangan Supri Polisi  mengamankan dua paket kecil sabu siap edar seberat 0,3 gram yang tersimpan di bungkus rokok. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Antonius mengatakan, Supriono diamankan saat berada di Jalan Pedongkelan, RT 08/08, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat

Sebenarnya, Polisi sudah mencurigai aksi dari sang Pengemudi Gojek ini sejak beberapa bulan yang lalu. namun belum ditemukannya bukti yang kuat membuatnya merasa bebas untuk beraksi mengedarkan Sabu-sabu yang merupakan narkotika golongan berat ini.

Supri mengaku, alasannya bergabung dengan Gojek adalah supaya dirinya bisa bebas berlalu lalang sambil mengedarkan sabu-sabunya. Bahkan tanpa ragu dirinya juga menawarkan sabu-sabu pada para pelanggan yang ikut jasa Ojeknya. Sungguh miris.

Supri mengaku barang haram ini didapatkan dari salah seorang temannya di daerah kampung Ambon. Yang dari sana, jika berhasil di edarkan maka Supri akan mendapatkan keuntungan yang cukup tinggi. yakni sekitar 600rb rupiah perhari. (Wuaduh.. Pantes aja betah ngedarin sabu).

Dengan adanya kejadian ini, mudah-mudahan pihak HRD Gojek dan Ojek Online lainnya menjadi lebih selektif dalam memilih calon pengojek. Sehingga tidak didapatkan kejadian serupa yang dapat membuat citra perusahaan menjadi buruk.


Kunjungi Juga Artikel Dolandolan.net lainnya :



source: http://metro.sindonews.com/read/1050001/170/edarkan-sabu-pengemudi-gojek-dibekuk-polisi-1443796417
Heboh!! Pengendara Gojek Edarkan Sabu Ditangkap Polisi Heboh!! Pengendara Gojek Edarkan Sabu Ditangkap Polisi Reviewed by Umi Basil on 10.48 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.