Soto Babat Enak di Bogor " Soto Pak Odang" Area Pakuan

Nyobain Soto babat Enak Di Bogor

Soto Babat Enak Di Bogor
Soto Babat, emang selalu dirindukan kalau ke Bogor

Main dan singgah ke Kota Hujan, tentunya tidak akan lengkap tanpa menyantap makanan khas dari daerah ini. Salah satunya yang terkenal lezatnya adalah soto babat.

Ya.. Soto yang dibuat dengan kuah kuning kental dari santan dan dicampur dengan rempah pilihan ini, memang selalu jadi idola ketika dolan berkunjung ke bogor. Ditambah lagi dengan rasa babat yang enak, kenyal dan ditambah iso yang gurih.. Wuish sungguh membuat ngiler.

Tapi dimana sih tempat yang paling asik, enak dan murah.. (Murahnya dikasih Garis Bawah dan tebel ya :) ) buat makan soto yang enak ini?

Pilihan dolan, ya di Soto Pak Odang daerah Universitas Pakuan Bogor

Letak Soto Babat "Pak Odang"
Soto babat Enak Di Bogor
Ini nih Spanduk Soto Bogor Pak Odang


Letaknya, mungkin agak sedikit jauh dari terminal bogor. Namun masih termasuk di daerah jantung kota bogor. Jika sobat dolan mampir ke daerah pakuan atau ciheuleut, coba deh cari satu-satunya warung yang menjual soto babat di pelataran lapak depan kampus pakuan. Ya.. Sobat pasti nemuin tuh yang namanya warung soto Pak Odang.

Hehe.. Bagi Dolan yang kebetulan lama tinggal di daerah Ciheuleut waktu sekolah di SMAKBo (Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor). Tentunya udah hapal banget deh sama daerah ini.
Nah bagi yang belum familiar dengan bogor.. Coba deh tanya daerah pakuan atau googling.., dijamin nemu deh.. Soto Pak Odang yang ajib dan murah ini hehe..

Harganya Soto Babat Pak Odang Murah Banget
Harga Soto Babat di marih.. Murah Bingit


Biasanya, harga sepotong daging untuk soto babat di daerah bogor bisa berkisar antara 10 sampe 15 ribu perpotongnya. Itupun dengan ukuran daging yang seimprit dan kecil banget.
Nah Bedanya dengan soto babat pak Odang ini, Sobat bakalan disuguhkan daging dengan ukuran yang cukup besar. Dan yang mengagetkan harganya cuman 6 - 8 ribu perpotong lho..

Sstt.. Dolan kalau makan disini, dua potong babat, nasi 2 piring, minumnya teh panas. Cuma 16 Ribu lho hehe.. Murah banget kan :).
Kenapa bisa murah?? maklum sob.. jualannya kan dilingkungan kampus, jadi disesuaikan sama kantong mahasiswa deh hehe :D


Rasanya Enak Bro


Walaupun Soto Babat pak Odang ini murah banget, Namun untuk urusan rasa... Jangan ditanya Sob.. Enak banget. Rasa gurihnya dan kentalnya kuah sotonya.. Ennnak Banget deh.. Makanya.. Kalau mampir ke Bogor.. Kamu mesti nyobain deh soto babat Pak Odang Ini.

Jam Buka Warung Soto
Soto babat Enak Di Bogor
Si Mamang lagi Menyiapkan Soto Babat Favorit Ane


Oiya sebagai info.. Jangan kesorean dateng ke Warung soto Pak Odang ini ya.. Soalnya soto pak odang ini biasanya jam dua siang aja udah abis.. (Dolan makan soto disini jam sarapan hehe). So buat sobat dolan yang mau mencicipi enaknya soto di bogor.. harus bergerak pagi atau siang deh., kalau ga mau ke abisan..

Bisa Sambil Cuci Mata
Soto babat Enak Di Bogor
Just Info.. Syahrini Lulusan Universitas Pakuan Lho.. 

Nah ini lagi keunikan makan soto di Area pakuan. Disini Mahasiswinya pada bening-bening lho.. hehe.. jadi sobat bisa sekalian cuci mata sambil mengisi perut. hehe.. Dijamin deh.. ga akan bosen, karena banyak para mahasiswi bening yang lalu lalang sambil sobat mengisi perut di Warung Soto ini.

Nah.. Tunggu apalagi..
Ayo segera melipir dan mampir.. Nyobain enaknya soto bogor Pak Odang.. Dijamin Ketagihan deh ...

Kunjungi Juga Postingan Dolandolan yang ga kalah menariknya :

- Mau hemat tinggal di Jakarta?? Yuk Simak Tips Ini
- Bakteri Punya Peran Lho di Dunia Industri
- Anak KEcil Ga Boleh Liat!! Ini Video Mesum Duo Serigala
- Jangan Mainan Handphone di Pom Bensin, Kalau Ga Mau Meledak Kaya Gini

Soto Babat Enak di Bogor " Soto Pak Odang" Area Pakuan Soto Babat Enak di Bogor " Soto Pak Odang" Area Pakuan Reviewed by Umi Basil on 14.22 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.