VIDEO Serangan di Paris #Prayforparis

VIDEO Serangan di Paris

Serangan di Paris Pray for Paris

Hari ini dunia dihebohkan dengan adanya serangan terhadap salah satu kota mode dunia. Kota Paris.

Diawali dengan isu ketidak sukaan ISIS terhadap musik rock and Roll.
Akhirnya muncul pulalah kasus serangan ini.

Saat ini kabarnya,, ya kabarnya.. sudah ada 100 orang lebih manusia "belagak ga punya dosa" mati karena kejadian ini.

Serangan paris Siapa bertanggung Jawab?

Seperti biasa, semua media seperti lantase memiliki corong yang sama. Dari mulai ABC news, The Guardian, NY Times, dan CNN akan bersuara lantang dan menjadikannya sebagai halaman pertama dari koran mereka.
Dan sudah bisa ditebak siapa yang akan dijadikan sebagai kambing hitam, tentu saja ISIS. Dan padahal kita semua tahu bahwa ISIS adalah boneka bentukan amerika. yang sengaja dibuat untuk membuat dan membakar api permusuhan dengan orang islam.

Sesuai Judul Ini Video yang sedang dicari tentang serangan di Paris

Alogaritma Islam is Teroris

bagi anda yang belum tau dan belum paham. Sebenarnya ada suatu alogaritma khusus yang dapat terlihat menjadi pola disini. Polanya adalah jika serangan paris ini adalah dibuat oleh "orang yang ngaku islam" maka harus dibuat di halaman pertama koran, dan jika bukan oleh orang islam, maka cukup dimuat di halaman kecil di koran.

Ingat kasus jaguar?

Kalau kamu masih ingat... ya susah sih.. soalnya ga diblow up sama media soalnya ga laku.
kita akan melihat bahwa beberapa waktu yang lalu sebuah mall di daerah tangerang dibom oleh seorang pemuda gila beragama katolik bernama jaguar.
Dan sesuai dengan alogaritma standar teroris, si JAGUAR SUDAH NGEBOM 3 KALI INI TIDAK DICAP SEBAGAI TERORIS dan KEMANA BERITANYA SEKARANG?? SUDAH HILANG DITELAN BUMI.


Rohingnya, Palestina, Manokwari, Yasmin???

Ketika orang islam dibantai di seluruh belahan dunia. maka tidak akan ada satupun yang peduli. Kita bisa lihat ketika pembantaian di Xinjiang, lalu rohingnya lalu di thailandn dan yang sudah jadi ladang pembantaian serangan rutin yakni di Pelestina. Maka yang terjadi adalah sambil lalu saja.

Kemarin, kita juga dengan bahwa ramai orang di manokwari melarang orang islam mendirikan masjid disana. Dan bahkan sudah sampai ke pembakaran.. Helloowww!!!! KAMU GA BUTA KAN??


Lain halnya dengan kasus yasmin Puih..

Kasus gereja bodong gini aja dibuat oleh media seakan akan menjadi bencana tirani mayoritas. Dan terus menerus didengungkan.. What The FUck!

Media Tidak Berimbang dengan Semua Serangan Ini

Seperti biasa, kita akan dengan mudah menemukan bahwa media ini tidak berimbang pada semua serangan ini. Kita muslim selalu dipojokan. Diinjak dan dihinakan, semuanya terjadi karena kita tidak memiliki suatu institusi pelindung moeslem


Hey.. Kan Ada Turki dan Iran

WTF.. Kebanyakan baca internet dan ga bisa menelusuri fakta jadi begini..
Kita tidak mungkin bergantung pada mereka yang cuma bisa ngomong dan pencitraan seperti XXXXXWI. mereka tidak bisa dipercaya. Dan Untuk masalah Paris.. Bersiaplah islam diserang

Islam, dimana jadi minoritas disana dia mati, Dimana jadi mayoritas maka Non Islam Aman
Enough Said.. Statement tadi sudah jelas terlihat dan Anda bisa menemukannya dimanapun.

SO akhirkata.. Video serangan paris ini terlalu ganjil dan aneh.. Bahkan seorang anak kecil pun bisa tau terlalu banyak kejanggalan

Buka mata, Buka telinga, Pakai OTak

VIDEO Serangan di Paris #Prayforparis VIDEO Serangan di Paris #Prayforparis Reviewed by Anggi Nurbana on 00.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.