Doraemon Naik Haji : Petualang Miss Novita Ke Tanah Suci

Doraemon Naik Haji : Petualang Miss Novita Ke Tanah Suci

Naik haji kecil atau umrah bersama dengan doraemon sangat mengasyikan lho
Miss Doraemon Alias Novita

Siapa tidak kenal dengan robot kucing yang bernama Doraemon. Tingkahnya yang selalu membantu Nobita dengan segala peralatannya yang ajaib selalu menjadi hiburan bagi anak-anak bahkan orang dewasa di akhir pekan.

Kesabaran dan kebaikan hati doraemon dalam membantu nobita serta teman-temannya dalam memecahkan beragam masalah juga cukup enak untuk ditonton. Walau kadang kita akan melihat akhirnya ada kekacauan terjadi akibat ulah Nobita "Si Anak Didik Doraemon".

Nah.. Kalau biasanya kita cuma melihat Doraemon di Negri Sakura, sekarang ada nih Doraemon yang sedang berangkat Naik Haji hihihi..

Kalau Doraemon yang di tivi bentuknya bulet dan warnanya biru dan berjenis kelamin laki-laki, yang ini beda lagi uy.. Doraemon yang ini bentuknya Bulet (Sama bulet jg wkwkwk), dengan jenis kelamin perempuan dan Nama Aslinya adalah Novita Anggraeni alias Sukiyem wkwkwk.

Perjalanan Si Doraemon Naik Haji

Nah.. Kali ini Miss Dora setelah selesai bertugas menjadi engineer di Arab Saudi, eh eh ternyata membuka travel naik haji dan umroh kecil-kecilan lho..

Walaupun kecil-kecilan namun yang ikut untuk naik haji kecil alias umrah dengan Miss Doraemon ini cukup banyak lho. Dalam sebulan bisa ada 2 kloter jemaah kecil dengan anggota sekitar 30 orangan. Wow Keren kan!

Umrah Adventure : Tema Haji Kecil Miss Doraemon

Kalau travel umrah yang biasanya, kita akan menemukan suguhan menu perjalanan yang sangat luxury dan mewah. Maka jangan harap deh hal yang sama bakalan ditemukan bersama miss Doraemon ini.

Alih-alih umrah jalan-jalan, belanja dan wisatan selfie, kita akan diajak menemukan hal lainnya bersama dengan travel haji kecil milik miss doraemon ini.


Target Wisata Petualangan ala Miss Doraemon 

Ketika melaksanakan ibadah haji kecil, para jemaah yang umumnya terdiri dari para anak muda. Akan diajak untuk mendatangi tempat-tempat bersejarah yang menarik. Seperti ke Gua Hira, yang merupakan tempat dimana diangkatnya Nabi Muhammad menjadi Nabi.

Para jemaah juga akan diajak ke tempat lain yang tidak kalah menantang, seperti Madain Saleh. Tempat gersang, berbatu namun indah ini terletak di bagian selatan petra. Madain al Saleh memiliki keindahan yang tersendiri lho. Bayangkan saja, bukit batuan dipahat menjadi satu kota yang memiliki nilai artistik tinggi. Sstt.. Ini tempat favorit Haji Kecil Miss Doraemon lho hehe..

Tempat lainnya yang menjadi target wisata sesudah acara Haji kecil adalah Tempat bernama Jabal Magnet. Di tempat ini, para jemaah akan disuguhkan dengan pengalaman menarik. Karena mobil yang ditumpangi jemaah akan dijalankan tanpa harus dinyalakan. Lho kok gitu??

Sebab, Jabal magnet ini memiliki area yang mengandung magnet. Sehingga mobil akan tertarik dengan sendirinya dan bahkan bisa melaju hingga 120 km/jam lho.. Cihuy banget deh


Harga Murah Namun Tetap Mengasyikan

Bagi teman-teman yang tertarik untuk ikut haji kecil bareng miss doraemon ini. Bang dolan kasih tau ya.. Harga untuk berangkat umrah bareng miss dora Muraaaahhh banget deh.. Jauhh dibawah harga umrah standar.

Jika suatu harga paket umrah adalah berkisar di angka 25-40 juta. Maka teman-teman yang mau berangkat umrah bareng travel miss doraemon ini cukup menyediakan budget 15-17 juta saja.. Wow.. keren kan :)

Kenapa bisa begitu? Sebab kita semua tahu bahwa ketika berhaji kecil, yang kita cari sebenarnya adalah suasana serta aktivitas ibadah dan bukan acara bersantai-santai di hotel.

Jadi daripada menggunakan budget tinggi untuk jemaah menginap di hotel. Travel miss doraemon ini akan memberikan pengalaman lain. Karena jemaah akan menginap di tempat-tempat yang cukup sederhana namun tetap mengasyikan.*gubrak*. hal inilah yang melatar belakangi menghilangkan biaya menginap yang tinggi di hotel berbintang. Dan hasilnya wew... Harga umrah yang cukup murah.

Mau Naik Haji atau Haji kecil? Bareng Miss Dora Aja
Terakhir nih.. Bang dolan ngasih empat jempol (2 jempol tangan + 2 dua jempol kaki) buat Miss Doraemon yang telah memberikan solusi dan cerita menarik seputar pengalaman berangkat haji kecil bareng travel kecil miliknya.

So.. tunggu apa lagi?? Kontak aja nih Miss Doraemon kalau Mau berangkat ke tanah suci.
Miss Doraemon (Novita) : 0858-8345-5200

Salam ganteng

Bang Dolan


Doraemon Naik Haji : Petualang Miss Novita Ke Tanah Suci Doraemon Naik Haji : Petualang Miss Novita Ke Tanah Suci Reviewed by Lydia Veronica on 12.31 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.