Asyik!! Umrah Murah 2016 bareng Doraemon

Yuk Ikutan Umrah Murah 2016 bareng Doraemon

Asyik banget deh kalau kamu gabung umrah murah 2016 ini bareng doraemon
Yang Mau Coba Umrah Asyik dan Murah boleh Ikutan

Tahun 2016 adalah tahun yang menyenangkan. Karena ada Euro Yeeee...
hehe bukan deng.. sebab tahun ini salah satu teman baik dari bang dolan yang bernama Miss Doraemon akan membuka jasa travel umrah yang oke punya lho.. Mau tau?? Yuk kita simak ulasan "Umrah Murah Tahun 2016 Bareng Doraemon" di Dolandolan berikut :

Kenalan Dulu Sama Miss Doraemon

Pepatah lama nih, tak kenal maka tak bisa ngutang hehe..
Sebelum jauh bercerita tentang travel punya teman dolan ini. Ada baiknya kita kenalan dulu ya..
Novita Anggraeni adalah nama asli dari miss Doraemon. Gadis yang lahir di Rumah sakit ini (Dolan ga tau deng dimana lahirnya), adalah salah satu engineer sipil terbaik dari Indonesia lho..

Hal ini terbukti dari pengalaman miss Doraemon memimpin beberapa proyek di timur tengah, salah satunya di Arab saudi. Kepiawaian beliau dalam merancang dan memimpin proyek tidak terlepas dari tangan dingin ayahnya yang senantiasa mendidik Miss doraemon menjadi insinyur yang tangguh.
Dan berkat pengalaman bolak-balik ke Arab Saudi, eh ternyata miss Doraemon ini jadi kepincut sama keindahan negri Rasullullah ini. Makanya dia memutuskan untuk membuka sebuah travel Umrah dan Haji di Tahun 2016, yang tentunya beda banget deh sama travel haji dan umrah lainnya.


Konsep Umrah Adventure

Konsep yang ditawarkan oleh Travel dari Miss Doraemon ini cukup berbeda deh dengan konsep umrah yang umum. Alih-alih menginap di hotel berbintang dan banyak wisata belanja seperti travel umrah pada umumnya. Travel Umrah Miss Dora ini, malah memberikan sensasi tersendiri yang tentunya asyik dan tidak akan terlupakan.

Konsepnya adalah, para Jemaah akan diajak untuk berpetualang bersama ke tempat-tempat penuh sejarah yang ada di Arab Saudi. Selain itu, berkat cukup lamanya Miss Dora di Saudi, para jemaah juga akan dikenalkan secara khusus dengan budaya lokal di arab saudi. Yang Pastinya Soooo Crunchy hehe..

Harga Umrah Yang Murah Banget
Dengan segala pengalaman yang akan diberikan oleh travel miss Doraemon ini, ternyata harganya sangat murah lho sobat dolan.

Jika harga/ biaya umrah standar di travel biasnaya ada diangka 25 juta sampai 40 jutaan. Maka di Travel Umrah Murah milik Miss Doraemon ini biaya umrahnya sangat terjangkau lho.. Hanya berkisar di angka 15-20 juta saja. Gimana.. Canggih kan :)

Kenapa Bisa Murah?
Nah ini mungkin jadi pertanyaan deh buat kawan-kawan. Tentang kenapa sih travel umrah yang akan dibuka pada 2016 ini murah banget.

Hal tersebut karena, Travel ini tidak akan menitik beratkan di fasilitas hotel berbintang. Namun lebih ke pengalaman adventurenya. (ya elah sobat.. Kalau mau tidur di hotel diindo juga bisa kan hehe). Sehingga biaya umrah bisa dipangkas habis deh.. Namun tidak mengurangi kekhusyukan kita beribadah (GARANSI!).

Selain murah, Para jemaah juga akan mendapatkan bonus-bonus yang oke punya. Bonus tersebut adalah dikenalkan dengan proyek-proyek serta bos-bos yang ada di Arab saudi. Sehingga barangkali ada yang bercita-cita jadi "Tukang Insyinyur" bisa deh nanti melamar Miss Doraemon (Uppss).

Tempat Apa Aja Sih Yang Dikunjungi saat Umrah Bareng ini?
Selain tempat-tempat wajib saat umrah seperti Ka'bah dan Masjidil haram. Tempat yang menjadi target dari acara Umrah Bareng 2016 nanti akan diisi dengan tempat-tempat yang menantang deh.. Seperti :
jangan sampai enggak berkunjung ke sini ketika umrah murah di tahun 2016 nanti

1. Gua Hira
Para jemaah Umrah akan diajak untuk mendaki gunung lewati lembah (Yee kok kayak ninja hatori hehe). Untuk sampai ke sebuah Gua dimana Rasulullah sering bermunajat dan menerima wahyu.
Disana, jemaah dipersilahkan berdo'a kepada ALLAH SWT. Dan sebagian ada yang bermunasabah dalam rangka mengkoreksi kesalah diri.
2. Madain Al Saleh
Tempat ini merupakan tempat kediaman kaum Tsamud atau Madyan yang pernah dilaknat oleh Nabi Saleh sehingga ditimpa azab karena Hobi mereka yang seperti kaum pelangi (Gay, LGBT Laknat).
Ditempat ini, para jemaah akan mendapati suatu ukiran luar biasa yang ada di bebatuan hingga menjadi suatu bentuk bangunan yang bisa dihuni. Nah di Tempat ini, jemaah umrah yang berangkat bareng miss doraemon nanti di tahun 2016 disarankan untuk mempersiapkan kamera. Sebab sangat indahnya pemandangan disini lho..
3. Al Baha
Yang bilang Arab Saudi itu panas, pasti deh belum pernah ke tempat yang satu ini. Namanya Al-Baha. Al- Baha merupakan bangunan bersejarah yang terbuat dari marmer yang dapat memendarkan cahaya hingga berkelap kelip lho.. Seperti apa sih?? Pasti deh penasaran.. Makanya gabung yuk di Umrah Murah bareng doraemon hehe..

4. Jabal Magnet
Ditempat ini sobat akan mendapatkan pengalaman unik, yakni menaiki mobil yang mesinnya dimatikan. Namun tetap jalan dengan kencangnya.. Gimana asyik banget kan :)
5. dst banyak banget deh kawan

Masih banyak lagi tempat dan keasyikan umrah bareng travel ini yang bakal kamu dapatkan. Dan tentunya tidak akan terlupakan seumur hidup kamu. Plus.. Hargannya itu lho yang murah meriah hehe..

So Tunggu apa lagi.. Di tahun 2016 ini, kita pergi umrah yuk bareng Miss Doraemon :)


PS:
Yang mau tau kontak travel punya miss dora silahkan dicatat ya
Miss Doraemon (Novita) : 0858-8345-5200

Sampai Jumpa di Postingan Asyik dari dolandolan.net

Salam ganteng

Bang Dolan

Asyik!! Umrah Murah 2016 bareng Doraemon Asyik!! Umrah Murah 2016 bareng Doraemon Reviewed by Lydia Veronica on 12.45 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.