Ini Dia Tipe-Tipe Anak Club Mobil dari mulai yang asik sampe nyebelin

7 Tipe Orang di Sebuah Club Mobil


Kalau lagi kopdar akbar begini kamu bisa ketemu ketujuh tipe orang ini deh

Join Club Mobil Asyik Lho

Manusia adalah mahluk sosial yang sudah pasti membutuhkan yang namanya interaksi dalam kehidupannya. Dan salah satu bentuk interaksi tersebut adalah dengan bergabung bersama di sebuah organisi. Salah satu bentuknya yang biasa kita temukan adalah club mobil.

Club mobil itu layaknya sebuah keluarga besar dimana para pecinta mobil yang sama berkumpul. Adanya ikatan kesamaan ini akhirnya menjadi sebuah ikatan persahabat yang cukup erat bahkan bisa sampai ke jenjang pernikahan seperti teh dewi dan akang Jody yang baru saja melangsungkan pernikahan dan ternyata mereka ketemunya pada saat kopdar lho.. Cie Cie..

Nah apa nih kaitannya dengan postingannya kali ini? ya tentu aja lydia mau bahas tentang tipe-tipe anak club mobil yang Lydia temukan. hehe postingan kali ini agak bersifat subjektif tapi gapapa ya.. yang penting bloging hehe.. Nyok abang none kite mulai aja dah (Lho kok jadi betawi?)

1 Abang Montir Wannabe

Tipe anak club mobil yang satu ini mesti kawan-kawan dolandolan temenin nih. Soalnya abang montir wannabe ini adalah tipe orang yang baik banget deh dan sering memberikan masukan tentang keadaan mobil kita (Walaupun tanpa diminta kadang nyerocos hehe).
Mereka ini adalah relawan yang rela deh bantu memeriksa keadaan mobil dan paling rajin nge-reply chat di grup yang sedang bahas tentang keadaan mesin suatu mobil, mereka juga kayaknya punya daftar lengkap tempat beli spare part sama bengkel andalan.
Ditambah lagi, sobat ga usah sungkat ngerayu abang tipe montir ini. Soalnya biasanya dia punya cukup banyak sparepart simpanan mobil yang ga dipake dan hanya dibeli aja untuk mengobati rasa penasarannya.

2 Kopdar Enthusiast

Tipe kedua ini adalah jenis anak club mobil yang cukup menyenangkan. Mereka ini biasanya adalah tipe orang pandai bergaul dan sociabel, bahkan mereka ini adalah yang paling ramah dikelasnya hehe. Kamu bisa mengenali mereka dari sapaan saat pertama kali kopdar dan mereka juga akan membantu sobat yang baru gabung di club mobil untuk berkenalan dengan anggota lainnya. Apalagi kalau sobat ini adalah cewek yang caem dan imut kayak Lydia. Beuh udah pasti deh apa aja maunya diturutin hihihi.. (jadi inget kopdar Club Mobil Honda Jazz di Puncak)

3 Makelar Kakap

Hihihi tipe ini kadang sering banget deh dan biasanya ada disetiap klub mobil. Ciri-cirinya adalah doi selalu bawa barang dagangan pada saat kopdar dan bahkan bukan dagangannya sendiri jadi do'i ini makelarin apa aja dah dan ga ragu-ragu bakalan ngebroadcast setiap hari tentang status dagangannya.
Tipe yang kayak gini jangan dimusuhin tapi didekatin karena siapa tahu dia punya informasi barang atau properti yang cukup oke dan bisa kamu jual kembali.

4 Mister Show Off

Tipe yang ini kadang adalah tipe anak club mobil yang menjengkelkan lho kawan. Mungkin maksudnya adalah menunjukan eksistensi dirinya tapi ya gitu juga kali! Teman di club mobil yang memiliki tipe kepribadian seperti ini tidak akan segan-segan menunjukan apapun perubahan pada mobilnya atau penampilannya. Bahkan walau kita sudah melihatnya dengan jelas dia tetap akan berkata "Eh liat deh pelek mobil baru gua kira-kira meching ga ya?" Haduh boss Who Care lah..

Lihat Juga : Daftar Mobil Recomended Untuk Anak Muda

5 Bipolar

Kamu tau ga kalau ada orang yang bisa ngobrol panjang banget sampe ratusan chat di Whatsapp tapi pas kopdar hanya diam saja ga banyak tingkah? hayoo pasti tau kanya?
Iya orang ini kalau kata Lydia adalah orang tipe bipolar jadi ada dua kepribadian gitu yang kalau ada orang sama ga ada orang beda.  Selama bipolarnya dalam batasan wajar sih gapapa.. Asal jangan diam-diam homo (Huekss).

6 Leader off The gang

Nah yang ini nih adalah ketua yang bisa jadi panutan. Orang yang berfungsi sebagai leader ini bisa jadi entah orang yang sangat dihormati atau orang yang mau mengayomi kawan-kawan yang lain. Biasanya dalam setiap club mobil akan ada satu atau dua orang tipe ini. Dan kalau sobat kenal dengan yang tipe ini di club mobil sobat jangan ragu deh buat ditemenin kalau bisa sampe tua deh hihi..
Asli orangnya akan setia kawan banget dan beda banget deh.

Lihat juga : Tempat kuliah yang Asyik di Jakarta

7 Playboy Cap Sendal

Hehe.. bingung sih ngasih namanya, tapi yang jelas dari namanya aja sobat pasti deh udah tau kalau tipe anak club yang satu ini tujuan utama dari ikutan club mobil adalah mencari belahan jiwa. Dan sudah pasti kamu tau dong yang dimaksud.
Do'i ini akan selalu tampil cool dan berusaha membuat cewek2 disekitarnya tertawa gembira. Boleh sih berteman sama dia, tapi awas cuma jadi tissu hihi..

Eh udah kebanyakan ya Lydia nulis-nulis ternyata ydah jam 11 malem Huft mau bobo dulu ah..

Udah dulu ya kawan, kita jumpa lagi di postingan berikutnya.


Salam Dolandolan


Lydia Imoet
Ini Dia Tipe-Tipe Anak Club Mobil dari mulai yang asik sampe nyebelin Ini Dia Tipe-Tipe Anak Club Mobil dari mulai yang asik sampe nyebelin Reviewed by Lydia Veronica on 22.54 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.