Zaskia Gotik Tidak Bisa Di Tangkap Polisi Walau Sudah Hina Pancasila?

Zaskia Gotik Tidak Bisa Dipidanakan Usai Hina Lambang Negara?

zaskia gotik masuk penjara
Pedangdut Zaskia Gotik Sedih dipidanakan gara-gara kasus salah ucap di Dahsyat

Saat ini pelantun tembang dangdut yang cukup tersohor bernama Zaskia Gotik, tengah dag dig dug lantaran dirinya bisa dibilang agak keterlaluan saat berbicara dalam sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Bagaimana tidak, dirinya secara sengaja menyebutkan bahwa lambang negara Indonesia adalah bebek Nungging dan hari kemerdekaan Indonesia adalah 32 Agustus. Sontak saja sesudah dirinya mengucapkan hal tersebut rekan-rekan seprofesinya langsung saja menegur Zaskia Gotik yang telah berlaku kurang cerdas. Salah satunya adalah Julia Perez yang bilang "Kalau mau ngomong dipikir dulu".


Zaskia Gotik Langsung Banjir Hujatan Netizen

Tidak lama setelah insiden itu terjadi, baik di Facebook, Twitter, Instagram, Path dan lainnya langsung saja pedangdut yang ngetop dengan goyang itik ini dibanjiri oleh hujatan para netizen yang geram dengan aksi Zaskia yang dianggap tidak patut tersebut.

Cukup banyak netizen yang kecewa dengan aksi dari pedangdut sexy ini salah satunya adlah seorang wanita yang bernama Mrs. Bruce Wayne yang menganggap para pembalap saja menghormati, ah sudahlah.
Rekaman asli saat dahsyat berlangsung
Salah satu cibiran dari Netizen atas aksi bodoh Zaskia Gotik


Banyak Melaporkan
Stress yang dialami oleh pedangdut yang satu ini nampaknya akan semakin meradang, bagaimana tidak hingga saat ini sudah tercatat puluhan orang yang numpang tenar dengan melaporkan Zaskia ke kantor polisi dengan alasan penghinaan lambang negara. Salah satunya adalah anggota DPD RI.

Padahal jika dibandingkan dengan aksi para pejabat negara yang banyak melecehkan negara dengan aksi korupsi dan asal njeplak sesungguhnya aksi keceplosan si Zaskia ini masih dapat dimaafkan. maklum saja banyak yang menilai dirinya ini hanyalah seorang lulusan SD saja.

Sekarang Zaskia Jadi Sakit
Setelah menuai banyak kecaman dan laporan dari berbagai pihak, sekarang Zaskia Gotik dikabarkan sakit dan tertekan. Sebab jika kasus ini dibawa ke ranah serius maka karir dari pedangdut cantik ini bisa berada di ujung tanduk dan terancam bisa dilarang untuk tampil di televisi lagi. Yaelah lebay banget sih itu yang bikin video porno aja masih boleh jadi host.

Teman-teman Zaskia Ikut Diperiksa Polisi
Usai Zaskia dipanggil oleh pihak kepolisian, selanjutnya hampir seluruh rekan zaskia yang tampil pada saat zaskia menyebutkan bebek nungging tersebut akhirnya dipanggil satu persatu oleh pihak kepolisian. Mereka adalah Denny Cagur, Julia Perez, Ayu Tinggi, Raffi Ahmad dan lainnya.

Bisakah Zaskia Dipidanakan?

Menurut kuasa hukum dari Zaskia Gotik yang bernama Gustaf Mbealembout mengatakan, melihat pasal 57 UU No 24 tahun 2009 disebut bahwa orang dapat dipidana jika memiliki maksud dan tujuan terencana untuk menghina lambang negara. Zaskia Gotik ini tidak bisa dipidanakan, setidaknya karena dua hal :

1 Karena Tidak Bermaksud Menghina
Iya Zaskia Gotik dalam acara tersebut sama sekali tidak ada maksud untuk menghina lambang negara selain itu dirinya dalam konteks menghibur sehingga mengharap tawa dari penonton. Namun siapa sangka blunder malah terjadi, dirinya keceplosan saat ditanya tentang pancasila.

2 Hanya Lulusan SD dan Kurang Cerdas
Tim kuasa hukum juga menyampaikan bahwa Zaskia ini hanyalah seorang lulusan SD. Sehingga memiliki kecerdasan yang berada di bawah rata-rata untuk itu dirinya tidak bisa dipidanakan untuk kasus ini.

Nah itu dia menurut kuasa hukum dari Zaskia Gotik. Menurut ane pribadi sih, negara ini punya banyak masalah yang lebih penting untuk dibahas dibanding ngurusi  si Zaskia Gotik ini. :D

Dan ane setuju kalau dia dihukum dipenjara di rumah ane aja dah :D

Joget Aja Dulu

Sobat dolandolan.net dari pada ribut nih kita mendingan joget dulu aja dah, atau nonton si bahenol Zaskia Gotik bernyanyi dan bergoyang.



Lihat juga : 
- Tipe-tipe anak Club Mobil
- Video Penjelasan Pramugari yang Lucu Banget
- Ada2 aja seorang pemuda kesurupan Jin Naruto
Zaskia Gotik Tidak Bisa Di Tangkap Polisi Walau Sudah Hina Pancasila? Zaskia Gotik Tidak Bisa Di Tangkap Polisi Walau Sudah Hina Pancasila? Reviewed by Lydia Veronica on 06.33 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.